Follow Us

Vans Challenge: Tantangan Lempar Sneakers Vans yang Bakal Selalu Balik ke Posisi Normal

Ricky Nugraha - Selasa, 05 Maret 2019 | 12:30
Vans Challenge
twitter / Ibelievthehype

Vans Challenge

HAI-online.com - Ada banyak challenge yang viral di media sosial dalam beberapa waktu belakangan. Salah satu yang masih cukup fresh adalah Flip Bottle Challenge.

Challenge tersebut menguji kemampuan pemainnya untuk melempar botol plastik berisi air yang tak terlalu penuh agar dapat berdiri tegak saat mendarat.

Mirip dengan Flip Bottle Challenge tersebut, kini ada challenge baru bernama Vans Challenge.

Challenge yang berawal dari unggahan video oleh akun Twitter @Ibelievthehype itu seketika viral karena tergolong unik.

Baca Juga : Sketcher Sindir Nike Dengan Iklan

Nggak seperti challenge kebanyakan yang menguji kemampuan pemainnya, challenge ini lebih ke semacam pembuktian kalau sneakers Vans yang dilempar dengan cara bagaimana pun, akan selalu mendarat dengan posisi normal, alias solnya berada di bawah.

"Tahukah kamu, tak peduli bagaimana kamu melempar [sneakers] Vans milikmu, mereka akan mendarat menghadap ke atas," tulis @Ibelievthehype.

Unggahan ini pun langsung memicu para pengguna Twitter lain yang mengunggah video mereka melempar sneakers Vans ke lantai. Menariknya, sebagian besar sepatu yang mereka lempar mendarat dengan posisi yang benar.

Challenge yang semula nggak memiliki nama ini pun langsung viral dengan beberapa ribu likes dan retweet hanya dalam waktu dua hari setelah unggahan @Ibelievthehype. Berikut beberapa video orang yang berhasil melakukannya:

Baca Juga : Selain Hoodie dan Sweater, Ini 5 Jenis Jaket Cowok Lainnya

Source : Highsnobiety

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest