Follow Us

Vans UltraRange, Sneakers Inovasi dari Vans yang Nyaman Dipake di Medan yang Lebih Berat

Ricky Nugraha - Rabu, 27 Februari 2019 | 16:00
Vans UltraRange Rapidweld
Vans

Vans UltraRange Rapidweld

HAI-online.com - Sejak berdiri dari 1966, Vans memang dikenal sebagai brand sneakers dan apparel yang fokus pada olahraga skateboard.

Kebanyakan sneakers yang diciptakan oleh Vans memang didesain khusus agar nyaman dan cocok digunakan para skater saat memainkan papan mereka.

Alhasil, beberapa model sneaker Vans yang populer seperti Old Skool, Era, atau Authentic, kadang terasa nggak terlalu nyaman kalau dipakai untuk aktivitas di luar skateboarding, seperti lari, hiking, atau kegiatan sehari-hari yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Oleh karenanya, brand sneakers buatan Paul Van Doren ini telah menghadirkan lini baru bertajuk Vans UltraRange di tahun 2017 yang menawarkan sejumlah kenyamanan dan keunggulan baru dari model-model Vans lainnya.

Baca Juga : Sneakers Buatan Jepang Ini Didesain Untuk Membantumu Turun Berat Badan

Vans UltraRange
Vans

Vans UltraRange

Vans UltraRange mengusung profil Vans klasik yang telah didesain khusus agar tahan terhadap medan yang lebih menantang. Sneakers ini menghadirkan bagian atas yang ringan dan berongga untuk sirkulasi udara, ditambah dengan sol karet yang lembut dan nyaman di bagian bawahnya.

Vans menciptakan sneakers ini seringan mungkin dengan daya tahan yang luar biasa. Sol bawahnya dirancang khusus agar cocok untuk medan off-road dan struktur trotoar di perkotaan. Namun, nggak terlalu direkomendasikan untuk medan hiking yang terlalu sulit.

Vans UltraRange memang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan luar biasa, sirkulasi udara yang baik, dan fleksibilitas untuk aktivitas yang kasual.

Banyak yang menganggap Vans UltraRange sebagai sneakers yang paling nyaman untuk menjelajah dari satu kota ke kota lainnya alias traveling.

Baca Juga : Nggak Bosen Pake Vans atau Converse Mulu? Nih, 5 Sneakers Kanvas Yang Nggak Kalah Kece

Halaman Selanjutnya

Vans Vans UltraRange
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular