Follow Us

Sore Bawakan Lagu yang Jarang Dimainin Live di Java Jazz Festival 2019

Fadli Adzani - Sabtu, 02 Maret 2019 | 20:56
Sore di Java Jazz 2019
Fadli

Sore di Java Jazz 2019

HAI-ONLINE.COM - Selain panggung-panggung besar, Java Jazz Festival 2019 juga menyediakan panggung yang dikemas dengan unik, seperti MLD Bus Stage misalnya, sebuah panggung di dalam bus!

Salah satu band yang manggung di stage ini adalah Sore, yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti Karolina, Hilang, hingga Ssst!

Naik ke atas panggung, Ade Paloh cs nggak basa-basi, mereka langsung melantunkan lagu berjudul Rubber Song!

Lagu kedua yang dibawakan Sore adalah Musim Ujan. Penonton langsung pada nyanyi bareng, ditambah lagi Ade sebagai vokalis sangat aktif di atas panggung.

"Baru kali ini gue main ngerasa kayak kebab. Udah panas, anget, di truk pula," ujar Awan, sang bassist.

Baca Juga : Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya Bawakan Lagu-lagu Hits Mancanegara di Java Jazz Festival 2019

"Ini lagu hampir nggaj pernah dibawain. Jarang banget. Ini kisah tentang Ade dulu awal main band katanya cari kerja aja. Lamar di kantor ditolak-tolakin. Kisah tentang Ade nggak mau diajakin ngeband," lanjutnya.

Sore pun akhirnya menyanyikan lagu berjudul Map Biru, lagu yang jarang dibawakan oleh mereka. Dalam lagu ini, bukan Ade yang menyanyi, melainkan Awan, sang bassist dengan Hofner-nya.

Awan pun meminta para penonton untuk meminta lagu apa yang dibawakan oleh mereka. Banyak yang mengatakan lagu seperti Come By Sanjurou, Somos Libres, hingga Hilang.

Lagi dan lagi, Sore kembali membawakan lagu yang hampir nggak pernah dibawakan secara live. Kali ini, Senyum dari Selatan dilantunkan!

Setelah itu, Awan pun meminta sang drummer bersiap-siap membawakan lagu selanjutnya. "Hajar, Boi!" ujar Awan, seraya membawakan lagu Karolina.

Sesudahnya, lagu yang ditunggu-tunggu penggemar Sore pun dimainkan, yakni lagu terbaru berjudul Woo-Woo! Lagu yang nge-beat ini berhasil membuat nggak hanya personel Sore berjingkrakan di atas panggung, tapi juga para penonton.

Sebagai lagi terakhir, Sore pun membawakan Ssst!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular