Follow Us

Banyak yang Minta My Chemical Romance Reunian, Gerard Way: Nggak, Deh!

Fadli Adzani - Minggu, 10 Februari 2019 | 10:35
Gerard Way

Gerard Way

HAI-ONLINE.COM - Sebagai salah satu band emo yang karyanya selalu dirindukan, nggak heran kalau banyak yang menantikan reunian My Chemical Romance.

Namun sang frontman dan vokalis Gerard Way mengatakan hal itu nggak bakal terjadi.

Hal ini terungkap ketika Gerard, yang kini sudah sibuk dengan projek solonya, diwawancarai oleh The Guardian.

"Ketika kamu sudah sukses dan hal berjalan lancar, itulah masa di mana orang-orang bakal beropini dan saat itu juga, kamu bakal harus berjuang," paparnya, dikutip HAI dari Rocksound.tv.

Baca Juga : Disney Nggak Sengaja Merilis Sinopsis Avengers: Endgame, Isinya Apa?

"Semua orang punya opini terkait apa yang harusnya dilakukan oleh My Chemical Romance. Jadi, itu membuat kami sulit dalam merencanakan apa yang harus kami lakukan selanjutnya. Kamu seakan terperangkap dalam 'Apakah kami bakal menjadi cukup baik?'," jelasnya.

Lebih lanjut, Gerard menegaskan, sebelum My Chemical Romance bubaran pada 2013, bikin lagu udah nggak seasik dulu. "Aku pikir, bubar membuat kami keluar dari mesin itu."

"Kami seringkali mendapatkan tawaran untuk reunian lagi, itu sering terjadi. Itu membuatku senang. Itu hal baik yang ditanyakan oleh orang, aku kangen main sama mereka, namun nggak, deh!"

Beberapa waktu lalu, Gerard Way merilis lagu baru bersama mantan personel My Chemical Romance, Ray Toro. Lagu itu diberi judul Happy Together.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest