Follow Us

Disney Nggak Sengaja Merilis Sinopsis Avengers: Endgame, Isinya Apa?

Fadli Adzani - Minggu, 10 Februari 2019 | 09:43
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, Screen Rant berusaha menghubungi Disney untuk menanyakan apakah benar Disney Australia telah merilis sinopsis Avengers: Endgame secara resmi tanpa disengaja.

Mereka mendapatkan jawabannya, ternyata sinopsis yang nggak sengaja dirilis oleh Disney Australia itu tidak resmi, namun tentunya masih menarik untuk dibahas.

Sebelumnya, Joe Russo, sutradara dari Avengers: Endgame, telah mengatakan kalau film lanjutan dari Infinity War tersebut bakal berdurasi setidaknya 3 jam.

Baca Juga : Liliyana Natsir dan Debby Susanto Bermain Bulu Tangkis Lagi, Kali ini Di Ketinggian 17.500 Kaki. Goks!

Setelah itu, Disney Australia merilis sinopsis dari Avengers: Endgame secara nggak sengaja. Sinopsis itu membicarakan bagaimana Thanos harus dikalahkan oleh para Avengers yang tersisa.

Berikut ini adalah bunyi dari sinopsis yang terilis tanpa disengaja oleh Disney Australia:

"Setelah hal-hal mengerikan yang terjadi di Avengers: Infinity War (2018), alam semesta berada dalam kehancuran setelah adanya percobaan dari Mad Titan, Thanos. Dengan pertolongan dari para Avengers yang tersisa, mereka harus bergabung bersama lagi untuk mengalahkan Thanos, apapun konsekuensinya."

Belum lama ini juga dikabarkan kalau ada beberapa orang yang beruntung bisa nonton Avengers: Endgame lebih awal. Beberapa dari mereka bahkan pingsan di teater.

Siapa, nih, yang nggak sabar nonton Avengers: Endgame?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest