Follow Us

The Adams Buka Pre Order Album Baru "Agterplaas" di BeliAlbumFisik!

Fadli Adzani - Rabu, 23 Januari 2019 | 16:53
Agterplaas
The Adams

Agterplaas

HAI-ONLINE.COM - Salah satu band indie legendaris Indonesia, The Adams, bakal merilis album barunya bersama dengan BeliAlbumFisik.com!

Album terbaru The Adams ini berjudul Agterplaas, dan menjadi "kelanjutan" dari album mereka yang sebelumnya, "V2.05"!

Baca Juga : Sebelum Dirilis, Kenali 4 Skill dari Hero Mobile Legends Vale!

Hal ini terungkap ketika akun Instagram BeliAlbumFisik.com yang menjelaskan kalau Agterplaas sudah bisa dipesan sekarang lewat situs BeliAlbumFisik.com.

"Rise and shine! Setelah vakum dalam pembuatan album sejak album terakhir yang berjudul 'V2.05', The Adams merilis album barunya yang berjudul 'Agterplaas', sekaligus dengan DVD berjudul 'Masa-Masa: Sebuah Dokumenter Pembuatan Agterplaas' dalam edisi Box Set terbatas," ujar mereka.

"We ARE open for PreOrder NOW! The Adams New Album 'Agterplaas' + Documentary 'Masa-masa'. Dengan mengikuti PreOrder Boxset Album The Adams 'Agterplaas', secara otomatis akan mendapatkan Invitation pada Exhibition Concert The Adams yang bertajuk 'Agterplaas' pada tanggal 6 Maret 2019."

Kira-kira, ada apa aja, ya, di dalam boxset ini?

Baca Juga : Eksklusif Deh, 4 Hal Ini Bisa Kamu Dapetin Kalo Beli Boxset NTRL XXV

Pertama, pastinya kamu bakal mendapatkan CD album Agterplaas. Kedua, ada DVD dokumenter "Masa-Masa: Sebuah Dokumenter Pembuatan Agterplaas".

Selain itu, kamu juga bakal mendapatkan booklet berisi lirik dan ilustrasi yang didesain oleh Kemalreza Gibran. Terakhir, kamu juga akan mendapatkan setlist pertunjukan peluncuran Agterplaas dengan tanda tangan personel.

Dengan membeli Boxset Agterplaas, otomatis kamu dapat undangan untuk menghadiri acara Konser Exhibition yang bersifat intim dan eksklusif yang bakal berlangsung pada 6 Maret 2019 di Jakarta.

Kamu bisa pre order Agterplaas di sini! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest