Follow Us

Sebelum Dirilis, Kenali 4 Skill dari Hero Mobile Legends Vale!

Fadli Adzani - Rabu, 23 Januari 2019 | 16:15
Vale Mobile Legends
GridGames

Vale Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Harus siap-siap karena Vale, hero mage terbaru Mobile Legends, bakal rilis tanggal 29 Januari 2019 mendatang.

Hero dengan spesialitas Crowd Control/Poke ini sudah berada sekian lama di Advanced Server Mobile Legends sejak bulan Juni 2018.

Vale bisa kalian beli saat peluncurannya nanti dengan 32 ribu BP atau 599 diamond. Pastinya bakal ada diskon diawal peluncuran. Jadi, tungguin aja, ya!

Baca Juga : Ikuti Jejak Egy M. Vikri, Kini Firza Andika Siap Merumput di Eropa

Sebelum si saudara Valir ini muncul resmi di Original Server Mobile Legends, kalian harus tau nih skill-skill apa aja yang dimiliki hero Vale.

Berikut adalah skill-skill yang dimiliki hero Vale :

Windtalk (Skill Pasif)

Ketika Vale mencapai level 4/6/8, ia akan memperkuat salah satu dari skillnya dan setiap skill dapat diperkuat hanya sekali. Vale mendapat stack Windtalk setiap kali ia mendapat kill atau assist. Setiap stack memberikan 5 movement speed. Stack ini bisa mencapai maksimal 12 kali.

Wind Blade (Skill 1)

Vale melemparkan dua Wind Blade ke arah kiri dan kanan dari area yang ditentukan. Wind Blade ini akan memberikan magic damage. Ketika meningkatkan ultimatenya, Vale bisa memilih untuk memperbesar area damage atau meningkatkan damage dari skill ini.

Windblow (Skill 2)

Vale mengirimkan sebuah Whirlwind ke depan. Memberikan magic damage dan menyebabkan efek slow ke musuh saat Whirlwind melakukan hit ke musuh. Saat melakukan upgrade pada ultimatenya, Vale bisa memilih menambahkan efek Stop On Hit atau efek Knock Up ke skill ini.

Windstorm (Ultimate)

Vale memanggil sebuah Windstorm dalam area yang ditentukan. Setelah 1,5 detik, Windstorm akan meledak dan memberikan magic damage ke musuh dalam area. Ketika melakukan upgrade pada ultimate, Vale bisa memilih untuk meningkatkan damage atau menambahkan CC ke skill ini.

Source : GridGames

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest