Follow Us

Ramai #10YearsChallenge, Joko Anwar Bagikan #50YearsChallenge Gundala

Bayu Galih Permana - Rabu, 16 Januari 2019 | 13:30
Gundala
Instagram / jokoanwar - Screenplay Films

Gundala

HAI-Online.com - Baru-baru ini, para pengguna media sosial, baik Twitter maupun Instagram, sedang ramai-ramainya mengikuti sebuah tantangan yang sedang booming bernama #10YearsChallenge.

Pada tantangan ini, para pengguna media sosial nantinya diminta untuk mengunggah dua buah foto yang menunjukkan perbandingan antara diri mereka 10 tahun silam dengan sekarang.

Bahkan nggak cuma netizen biasa, tantangan ini juga diikuti oleh beberapa selebritis Indonesia kenamaan seperti Ruben Onsu, Raditya Dika, Shandy Aulia, Gofar Hilman, maupun Virgoun.

"Hai diriku yang di 2009 kayaknya kita musti ngobrol deh.. #tenyearchallenge #decadechallenge #10yearchallenge," tulis Virgoun melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Moon Selfie, Tren Foto Cuma dengan Bermodalkan Gulungan Tisu Toilet

Nggak pengen kalah sama yang lain, salah satu sutradara film yang udah malang melintang di industri perfilman Indonesia, Joko Anwar pun juga ikut memeriahkan tantangan tersebut dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya.

Namun, bukan #10YearsChallenge, pria berusia 43 tahun itu malah membuat tantangan sendiri bernama #50YearsChallenge.

Selain itu, foto yang dibandingkan pun bukan merupakan wajahnya sendiri, melainkan salah satu karakter dari film superhero garapannya yang akan tayang pada tahun 2019 ini, Gundala.

"Kalo #50YearsChallenge challenge aja gimana? #Gundala," tulis Joko Anwar sambil menunjukkan foto transformasi dari Gundala.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalo gini mah, bang Joko Anwar bikin kita makin nggak sabar lagi buat nunggu kehadiran Gundala di bioskop-bioskop Indonesia, bener nggak? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest