Follow Us

Moon Selfie, Tren Foto Cuma dengan Bermodalkan Gulungan Tisu Toilet

Bayu Galih Permana - Rabu, 16 Januari 2019 | 12:30
Moon Selfie
Instagram / phoebeshichon

Moon Selfie

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, para pengguna media sosial, khususnya Instagram sedang ramai-ramainya membicarakan serta mempraktekan sebuah tren foto baru yang diberi nama moon selfie.

Apa sih itu? Jadi, moon selfie merupakan tren foto yang bisa membuat wajah kita seolah-olah menjadi bulan yang tengah menyinari gelapnya malam sob.

Menariknya, cara untuk bisa mengikuti tren foto ini sangatlah mudah karena bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan kameran ponsel dan juga gulungan tisu toilet aja lho.

Ide ini sendiri pertama kali dicetuskan oleh seorang pria bernama Nathan Knight dan sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2014 lalu, namun tren foto ini baru booming dalam beberapa waktu belakangan.

Baca Juga : Petr Cech Umumkan Pensiun Akhir Musim, Jose Mourinho Beri Selamat

"Yakinkan orang-orang bahwa kamu adalah bulan dengan mengambil sefie dengan mengambil foto melalui lubang gulungan tisu toilet," tulis Nathan Knight melalui akun Twitter-nya.

Berikut HAI bakal bagiin buat kalian beberapa hasil moon selfie yang sedang menjadi tren foto baru dalam beberapa waktu belakangan.

1. Berasa nonton film Teletubbies..

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest