Follow Us

Eksklusif Deh, 4 Hal Ini Bisa Kamu Dapetin Kalo Beli Boxset NTRL XXV

Fadli Adzani - Rabu, 16 Januari 2019 | 14:15
Boxset NTRL XXV
instagram.com/belialbumfisik

Boxset NTRL XXV

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya, hal yang ditunggu-tunggu penggemar NTRL datang juga! Yap, kemarin (15/1), HAI berkesempatan untuk datang ke Kaskus Playground di Kuningan, Jakarta Selatan, dan melihat perilisan Boxset NTRL XXV!

Buat kamu yang belum tau, Boxset NTRL XXV ini dirilis oleh Bagus, Coki, dan Eno bersama dengan BeliAlbumFisik.com.

Untuk mengapresiasi perjalanan karier NTRL di blantika musik Indonesia, Erix Soekamti, bersama dengan BeliAlbumFisik.com pun membuat film dokumenter tentang perjalanan NTRL.

Baca Juga : Petr Cech Umumkan Pensiun Akhir Musim, Jose Mourinho Beri Selamat

Mereka pun akhirnya berkerjasama dengan Anak Negeri untuk menggarap film dokumenter yang berisikan banyak hal yang mungkin belum kamu tau tentang NTRL.

Boxset NTRL XXV ini digarap dengan unik. Terutama packaging-nya, yang didesain sedemikian rupa dan terlihat mewah serta eksklusif.

Nah, buat kamu yang penasaran tentang Boxset NTRL XXV ini, yuk kita cari tau informasi mengenai apa saja yang ada di dalamnya:

1. 2 CD Album XXV

Di dalam Boxset NTRL XXV ini, sudah pasti ada 2 DC dari album XXV, yang berisikan 26 lagu. Dari ke-26 lagu itu, ada 7 lagu baru dan 19 lagu lama yang diaransemen ulang.

2. DVD Dokumenter

Kamu juga bakal mendapatkan satu packaging lagi berisikan DVD Dokumenter perjalanan NTRL selama 25 tahun di industri musik Indonesia.

3. T-Shirt

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest