Follow Us

3 Lagu Terbaru Bring Me The Horizon dari "Amo" yang Telah Dirilis

Fadli Adzani - Jumat, 04 Januari 2019 | 15:50
Bring Me The Horizon - Mantra
altpress.com

Bring Me The Horizon - Mantra

HAI-ONLINE.COM - Perilisan album terbaru Bring Me The Horizon berjudul Amo yang bakal dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang pastinya sangat ditunggu-tunggu.

Apalagi, dalam album terbarunya ini, vokalis Bring Me The Horizon, Oliver Sykes, mengatakan kalau Amo bakal berisikan lagu yang berbeda dari lagu-lagu Bring Me The Horizon sebelumnya.

Baca Juga : Kelakuan Para Cewek di Instagram Yang Bikin Para Cowok Heran

Sejauh ini, Bring Me The Horizon telah merilis 3 lagu terbaru dari album Amo. Buat kamu yang belum dengerin keempat lagu itu, yuk kita lihat dan dengarkan ketiganya di bawah ini:

1. MANTRA

MANTRA menjadi lagu pertama dari album Amo yang dirilis sebagai single oleh Oliver cs. Lagu ini, pada awalnya, dipromosikan secara misterius melalui papan besar yang tersebar di Inggris dan juga Amerika Serikat.

2. wonderful life

Di single kedua dari album Amo ini, Bring Me The Horizon berkerjasama dengan seorang vokalis cadas, yakni Dani Filth! Lagu ini dirilis sekitar 2 bulan yang lalu dan sudah ditonton sebanyak 2,5 juta kali di YouTube.

3. medicine

Kalian bisa mendengarkan perbedaan mencolok dari Bring Me The Horizon di lagu ini. Yap, medicine menjadi lagu ketiga yang dirilis oleh Bring Me The Horizon menjelang perilisan album Amo. Nuansa pop-nya sangat kental, walau beat rock masih terasa juga di dalam lagu itu.

Dengan dirilisnya lagu-lagu terbaru dari album Amo ini, pastinya para penggemar Bring Me The Horizon makin nggak sabar dan juga penasaran banget, bakalan seperti apa lagu-lagu terbarunya.

Jangan lupa pantengin terus dunia maya pada tanggal 25 Januari 2019, ya! Kali aja, Oliver cs bakal merilis Amo secara mengejutkan!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest