Follow Us

Penasaran Seperti Apa Isi Rumah Eiichiro Oda Sang Kreator One Piece? Intip Langsung Kuy!

Ricky Nugraha - Jumat, 04 Januari 2019 | 13:06
Isi Rumah Eiichiro Oda
Rullweb

Isi Rumah Eiichiro Oda

HAI-online.com - Para pecinta manga dan anime pasti udah nggak asing lagi dengan sosok Eiichiro Oda. Mangaka atau seniman manga ini terkenal akan judul karyanya yang sangat populer yaitu One Piece.

One Piece sendiri merupakan serial manga terlaris sepanjang masa dengan terjual lebih dari 440 juta kopi di seluruh dunia.

Pada tahun 2015, Eiichiro Oda dan One Piece telah mencetak rekor di Guinness World Record sebagai "salinan terbanyak yang diterbitkan untuk satu seri buku komik yang dibuat oleh seorang pengarang tunggal".

Popularitas serial ini pun menjadikan Eiichiro Oda sebagai salah satu seniman yang paling berpengaruh dan mengubah sejarah manga.

Baca Juga : Ini Dia 10 Manga Terlaris Sepanjang Tahun 2018. Apa Judul Favorit Lo?

Meski begitu, kehidupan Oda sendiri jarang terekspos. Salah satu alasannya tentu karena dirinya yang sangat sibuk mengerjakan manga One Piece hampir setiap hari.

Namun, salah satu stasiun TV di Jepang beberapa waktu lalu berhasil berkunjung ke rumah sang mangaka berusia 44 tahun tersebut.

Eiichiro Oda ternyata punya rumah yang sangat menarik. Di dalamnya ada claw machine, sebuah bar dengan mesin pembuat popcorn, dan kereta kecil pada area balkonnya.

Yang nggak kalah menarik adalah kamar mandinya yang didesain bertema bawah laut dengan banyak hiasan hiu di dalamnya.

Isi Rumah Eiichiro Oda
myk_940926

Isi Rumah Eiichiro Oda

Isi Rumah Eiichiro Oda
myk_940926

Isi Rumah Eiichiro Oda

Source : Kotaku

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest