Follow Us

CWF Rilis Tas Ransel Raksasa Seukuran Manusia, Cocok Buat Apa Ya?

Bayu Galih Permana - Jumat, 04 Januari 2019 | 06:15
Tas ransel raksasa buatan CWF
Plywood

Tas ransel raksasa buatan CWF

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, kebanyakan dari kalian pasti hanya ingin membawa satu tas aja ketika tengah pergi berlibur ke luar kota supaya lebih ringkas dan nggak ribet selama perjalanan.

Sayang, banyaknya barang yang dibawa saat hendak pergi liburan seringkali menjadi penghalang bagi banyak orang untuk membawa satu tas aja, belum lagi kalau pulang harus bawa oleh-oleh, bener nggak?

Tapi tenang sob, masalah itu akan segera teratasi karena beberapa waktu lalu salah satu perusahaan fashion ternama dunia, CWF baru saja merilis sebuah tas ransel yang cocok sekali dibawa pas lagi berlibur.

Halah, tas ransel mah banyak di pasaran! Emang apa sih bedanya sama yang lain?

Baca Juga : Kemendikbud Tambahkan Pendidikan Mitigasi Bencana di Kurikulum 2019

Nggak seperti tas ransel pada umumnya, produk buatan CWF ini cocok banget buat menemani kalian saat pergi liburan karena memiliki ukuran yang terbilang raksasa, bahkan hampir sebesar tubuh manusia.

Tas ransel raksasa buatan CWF
Plywood

Tas ransel raksasa buatan CWF

Nggak cuma menawarkan ruang yang besar aja, CWF juga menaruh perhatian khusus pada detail-detail serta material dari tas ransel raksasa tersebut sehingga nantinya pengguna bisa menggunakan produk mereka dengan nyaman.

Sebagai contoh, tas ransel raksasa ini dilengkapi dengan tali ketiga pada bagian tengah serta bantalan pada dua tali utama untuk mendukung bagian belakang dan bahu.

Nah, buat kalian yang tertarik buat ngebeli tas ransel ini harus sedikit bersabar karena produk CWF seharga 190 poundsterling atau sekitar 3,5 juta rupiah ini baru bisa didapetin di negeri sakura, Jepang.

Gimana, kalau misalkan tas raksasa ini masuk ke Indonesia pada mau beli nggak nih sob? (*)

Source : Metro

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular