Follow Us

Floyd Mayweather Memohon Supaya Bisa Bertanding Lawan Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Rabu, 02 Januari 2019 | 18:01
Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Setelah sempat hilang bak ditelan ombak, rumor mengenai pertarungan antara Floyd Mayweather dengan petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov kembali muncul ke permukaan.

Kali ini, manajer Khabib, Ali Abdelaziz mengklaim bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan petinju asal Amerika Serikat tersebut untuk membahas kelanjutan mengenai pertarungannya dengan The Eagle,

"Aku dan dia (Mayweather) telah berkirim pesan pada bulan lalu, dan apabila dia nggak mengakuinya aku akan menunjukkannya. Jangan berbohong Floyd," kata Abdelaziz seperti yang dilansir HAI dari TMZ Sports.

Lebih mengejutkannya lagi, manajer dari Khabib Nurmagomedov tersebut juga mengatakan bahwa The Money sampai memohon kepada dirinya supaya duel antara keduanya bisa benar-benar terlaksana.

Baca Juga : Ini Dia 23 Bintang Sepak Bola yang Bisa Didapat Secara Gratis di Tahun Ini

"Dia sangat memohon untuk bertarung (dengan Khabib). Aku kemudian berkata kepadanya bahwa dia sudah tua, memiliki tubuh yang lemah, dan juga rapuh," tambahnya.

Ali Abdelaziz sendiri yakin bahwa Khabib Nurmagomedov bisa mengalahkan Floyd Mayweather apabila pertarungan antara keduanya benar-benar terwujud, mengingat pemegang sabuk juara UFC kelas ringan itu bisa mengalahkan McGregor dengan mudah.

"Orang-orang berpikir aku gila namun aku pikir Khabib akan mengalahkannya. Mayweather pikir bisa menang dengan mudah, padahal Khabib jauh lebih muda, dan juga kuat daripada Conor yang baru bisa dikalahkannya dalam 10 ronde," terangnya lebih lanjut.

Pendapat kalian gimana nih, sob? Apakah Floyd Maweather benar-benar sampai memohon kepada Ali Abdelaziz supaya bisa bertarung dengan Khabib Nurmagomedov? (*)

Source : TMZ

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest