Follow Us

Ini Dia 23 Bintang Sepak Bola yang Bisa Didapat Secara Gratis di Tahun Ini

Bayu Galih Permana - Rabu, 02 Januari 2019 | 14:05
Adrian Rabiot dan Ander Herrera bisa didapatkan secara gratis di tahun ini
Instagram / adrienrabiot_25 / anderherrera

Adrian Rabiot dan Ander Herrera bisa didapatkan secara gratis di tahun ini

HAI-Online.com - Sebuah klub sepak bola pasti nggak ingin kehilangan pemain-pemain bintangnya ketika bursa transfer tiba, apalagi secara cuma-cuma.

Namun, hal tersebut sepertinya akan terjadi kepada beberapa klub papan atas Eropa apabila nggak segera melakukan perpanjangan kontrak atau menjual para pesepakbola bintangnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Tercatat, ada puluhan nama-nama kondang dari dunia sepak bola yang bisa didapatkan secara gratis pada tahun ini, khususnya pada bursa transfer musim panas.

Dari puluhan nama tersebut, ada bintang muda Paris Saint-Germain yang saat ini menjadi incaran dari beberapa klub raksasa Eropa seperti Ac Milan, Juventus, Barcelona, dan Liverpool, Adrien Rabiot.

Baca Juga : Steven Gerrard Dianggap Jamie Redknapp Bisa Jadi Sosok yang Tepat Buat Gantikan Jurgen Klopp

Apabila klub raksasa Prancis itu nggak segera menjual Rabiot pada Januari ini, tentu saja Paris Saint-Germain akan kehilangan doi tanpa menghasilkan uang sedikitpun mengingat kontrak sang pemain akan habis pada 30 Juni mendatang.

Selain Rabiot, bek andalan Tottenham Hotspur yang selama ini menjadi incaran Manchester United, Toby Alderwereld akan berstatus free agent karena kontraknya dengan The Lilywhites bakal berakhir pada akhir Juni nanti.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi klub-klub pengincar dirinya karena mereka bisa mendapatkan pemain bertahan yang mampu tampil superior di Tottenham Hotspur dan timnas Belgia itu secara cuma-cuma.

Berikut daftar bintang-bintang sepak bola yang kontraknya akan habis dan bisa didapat secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Penjaga Gawang

  • Gianlugi Buffon (Paris Saint-Germain)
  • Petr Cech (Arsenal)
Bek

Source : Marca

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest