Follow Us

Ifan Seventeen Turun ke Liang Lahat Antarkan Jasad Istrinya ke Pembaringan Terakhir

Al Sobry - Selasa, 25 Desember 2018 | 14:03
Ifan Seventeen Turun ke Liang Lahat Antarkan Jasad Istrinya ke Pembaringan Terakhir
YouTube

Ifan Seventeen Turun ke Liang Lahat Antarkan Jasad Istrinya ke Pembaringan Terakhir

HAI-Online.com – Seperti tak ada kata lelah, setelah dua hari mencari sang istri Dylan Sahara usai menyelamatkan diri dari terjangan tsunami di Tanjung Lesung Banten, kini Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen telah resmi mengantarkan jasad istrinya ke daerah asalnya, Ponorogo.

Melalui cargo maskapai, peti kayu yang membungkus jasad istri Ifan telah disambut ratusan warga Ponorogo, kelurahan Tamanarum, Jawa Timur. Mereka menggelar salat mayyit di rumah kediaman keluarga Dylan pada Selasa (25/12/2018) pagi untuk kemudian dimakamkan.

Terlihat dalam video yang diunggah akun Ade Fadil, dalam suasana pemakanan istri ifan Seventen, tidak lama setelah peti itu sampai di pemakaman, Ifan tampak cekatan masuk ke dalam liang lahat yang digali warga untuk dijadikan tempat peristirahatan terakhir istrinya.

Baca Juga : Ifan Seventeen Nggak Sendirian, Masih Ada Kembarannya yang Selamat dari Tsunami

Setelah peti dibuka, bungkusan kain kafan yang diselimuti tikar anyaman daun pandan itu digotong ke liang yang telah disediakan. Ifan yang mengenakan kemeja putih itu menyambutnya bersama beberapa kerabat.

Terlihat, raut wajah Ifan menggambarkan ketabahan sekaligus keikhlasan. Ia kemudian menutupi kedua matanya dengan kacamata hitam. Sambil menaburkan bunga, Ifan memandangi tumpukan tanah merah sambil ikut memanjatkan doa.

“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah “Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.

"Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan “Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya.

“Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara,” tulisnya sebelum pemakaman berlangsung.

Baca Juga : Alat Musik Band Seventeen Tercecer di Dekat Panggung Roboh Usai Tsunami Tanjung Lesung

Sebelumnya setelah kehilangan seluruh personel bandnya pada bencana alam tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung pada Sabtu lalu (22/12), kabar duka kembali menghampiri Ifan Seventeen.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest