Follow Us

Ifan Seventeen Gelar Tahlilan di Bandara Sebelum Jenazah Istrinya Dikuburkan

Fadli Adzani - Selasa, 25 Desember 2018 | 09:43
Ifan Seventeen saat mengantar jenazah istrinya, Dylan Sahara, di bandara Halim Perdanakusuma, Jakart
Kompas.com

Ifan Seventeen saat mengantar jenazah istrinya, Dylan Sahara, di bandara Halim Perdanakusuma, Jakart

HAI-ONLINE.COM - Ifan "seventeen" kini sedang merasakan cobaan yang begitu berat dalam hidupnya. Setelah sebelumnya ketiga personel band Seventeen, Herman, Bani, dan Andi dipastikan meninggal, kini istrinya, Dylan Sahara, juga meninggal.

Sebelumnya, Seventeen sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort pada Sabtu (22/12) malam ketika gelombang tsunami menghantam panggung dan membuat seluruh orang yang ada di panggung dan sekitarnya terdampak.

Baca Juga : 7 Film Bertema Natal Paling Lucu yang Asik untuk Ditonton

Sebagaimana yang diberitakan Tribunnews, Ifan langsung menggelar tahlilan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Selasa (25/12) sebelum jenazah istrinya dibawa ke Ponorogo, Jawa Timur, untuk dimakamkan.

Ifan, ditemani keluarga dan rekan-rekan artis, duduk bersila di atas terpal yang digelar di samping peti jenazah Dylan dan juga sang drummer, Andi.

Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri juga hadir dan memimpin tahlilan yang berlangsung selama 30 menit itu.

Pada pukul 03.00 WIB, peti jenazah Dylan dan Andi dibawa menggunakan ambulans ke ruang kargo pesawat.

Di dalam ambulans, Ifan meminta rekannya Rizal "Armada" untuk menemaninya.

Jenazah Dylan akan dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur, pada hari ini. Sementara itu, Andi bakal dimakamkan di Yogyakarta, kampung halamannya.

Segenap redaksi HAI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas bencana alam yang menimpa Banten dan sekitarnya. Semoga seluruh keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan orang-orang yang masih belum ditemukan dapat kembali dengan selamat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest