Follow Us

Ifan Seventeen Nggak Sendirian, Masih Ada Kembarannya yang Selamat dari Tsunami

Al Sobry - Selasa, 25 Desember 2018 | 10:28
Ifan Seventeen Nggak Sendirian, Masih Ada Kembarannya yang Selamat dari Tsunami
IG

Ifan Seventeen Nggak Sendirian, Masih Ada Kembarannya yang Selamat dari Tsunami

HAI-Online.com – Setelah ditinggal kru dan hampir seluruh personil band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan juga ditinggal istri tercintanya Dylan Sahara.

Jenazah sang istri telah ditemukan dalam keadaan membeku kaku pada Senin (25/12/2018) malam. Dylan yang memiliki nama asli Dyllan Sahara Puteri (26) itu pun telah menjadi salah satu dari ratusan korban tsunami Selat Sunda pada Sabtu naas lalu.

Baru diketahui dalam daftar jenazah di sebuah rumah sakit di Pandeglang, Dylan yang ciri-cirinya sudah disebutkan Ifan dalam pencariannya selama dua hari akhirnya ditemukan berselang beberapa jam setelah jenazah Andi, drummer Seventeen ditemukan.

Baca Juga : Drummer Ditemukan Meninggal, Ifan Betul-Betul Sendirian di Seventeen

Dalam cerita kejadian tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam, istri Ifan seperti disebutkan oleh adik iparnya Cynthia Wijaya, keduanya berada bersamaan di dalam ruangan di belakang panggung di mana Seventeen mengisi acara hiburan gathering PLN.

“Kita kan sebelahan duduknya. Tadinya aku piker dan berharap kita (pas bencana datang.red) larinya bareng2, harusnya kita selamatnya juga bareng. Tapi Allah punya rencana yang lain untuk kamu (Dylan Sahara),” tulis Cynthia WIjaya di instastory saat tahu adik iparnya telah tiada.

Curhatan Cynthia

Curhatan Cynthia

Buat yang belum tahu, Cynthia Wijaya menjadi kakak Ipar almarhumah Dylan setelah menikahi kakak kandung Ifan Seventeen, yaitu Riedhan Fajarsyah.

Riedhan yang merupakan saudara kembar Ifan itu juga dikabarkan ikut dalam acara Seventeen di Tanjung Lesung bersama dengan para kru dan personil band dna keluarga lainnya.

Pada saat gelombang tsunami datang, posisi kembaran Ifan berada jauh dari istri dan anaknya. ia juga terpisah dari Dylan Sahara. Hanya saja, dalam penyelamatan diri, Allah masih mempertemukan kembali antara Riedhan, anak dan istrinya sementara adik ipar mereka, Dylan Sahara sudah tak terselamatkan.

Kini Ifan tentu tidak sendirian, masih ada saudara kembar, adik ipar dan keponakannya. Ia juga masih punya keluarga yang sayang di rumah, teman-teman dan penggemarnya. Tetap semangat Ifan, kami turut berduka semoga Tuhan memperbaiki keadaan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest