Follow Us

Dibantu Gitaris Rolling Stones, The Beatles 'Reuni' Bawain Lagu 'Get Back' di London

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Desember 2018 | 19:00
Paul McCartney dan Ringo Star Reuni Bawain Lagu 'Get Back' di London
Instagram/paulmccartney

Paul McCartney dan Ringo Star Reuni Bawain Lagu 'Get Back' di London

HAI-online.com - Beatlemania pasti pada seneng nih akhir pekan lalu karena ada "reunian" The Beatles di O2 Arena, London.

Di venue tersebut, Paul McCartney yang tengah melakukan konser untuk turnya bertajuk "Freshen Up Tour" mengundang mantan rekan satu band-nya Ringo Starr ke atas panggung.

Bukan cuma Ringo Starr, legenda musik Inggris lainnya juga ikut tampil. Ia adalah gitaris The Rolling Stones, Ronnie Wood.

Mereka tampil bersama di atas panggung dengan membawakan salah satu lagu hit dari The Beatles di tahun 1969 yang berjudul "Get Back".

Penampilan para musisi legendaris tersebut dihadirkan saat encore setelah Paul McCartney membawakan 40 set lagu.

Baca Juga : Dave Farrell: Masa Depan Linkin Park Adalah Pertanyaan Besar?

Lagu-lagu tersebut terdiri dari lagu-lagu pilihan saat ia solo karier, lagu-lagu saat membentuk Wings, serta lagu-lagu klasik the Beatles.

Para penggemar yang datang dalam konser tersebut menduga-menduga akan adanya reunian setelah Ringo Starr terlihat di kerumunan konser.

Stella McCartney, anak perempuan dari Paul McCartney juga memposting sebuah foto di belakang panggung sebelum ayahnya tampil.

Dalam foto tersebut ada Stella, ayahnya, Ronnie Wood, Ringo Starr dan aktris Emma Thompson. Stella juga menyertakan caption yang memberikan semangat pada sang ayah.

Konser tersebut kabarnya juga dihadiri oleh Roger Daltrey (The Who), Chris Martin (Coldplay), Geri Halliwell (Spice Girls) dan Harry Styles.

Tonton langsung penampilan para musisi legendaris saat membawakan lagu "Get Back" dari The Beatles!

Source : consequenceofsound.net

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest