Follow Us

Film Dokumenter Tentang Dave Grohl Sedang Digarap, Ini Jalan Ceritanya

Fadli Adzani - Minggu, 16 Desember 2018 | 10:32
Dave Grohl

Dave Grohl

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, Foo Fighters memang sedang rehat dari membuat album. Namun, sang vokalis sekaligus frontman, Dave Grohl, terus tetap berkarya. Dengan apa?

Yap, sebagaimana yang diberitakan Loudwire, dalam waktu beberapa bulan ini, rumor Dave yang sedang menggarap dokumenter tentang dirinya itu ternyata sungguhan!

Bahkan, seorang netizen berhasil mengambil foto dengan Dave yang tengah melakukan proses pengambilan gambar dokumenter tersebut di sebuah sekolah.

Baca Juga : YouTube Rewind Indonesia 2018 Dirilis, Banyak yang Bilang Lebih Keren dari YouTube Rewind Global

Ternyata, sekolah itu adalah Annandale High School, tempat Dave mengenyam ilmu pendidikan. Ibunya, Virginia Hanlon Grohl, juga pernah menjadi guru Bahasa Inggris di sana!

Memang belum ada informasi lebih jauh tentang dokumenter yang pastinya ditunggu-tunggu penggemar berat Foo Fighters dan Nirvana ini. Namun, ibunya Dave sudah memberikan kisi-kisi.

Katanya, dokumenter ini bakal menampilkan saudara kandung dari Dave juga. Dokumenter ini, katanya, bakal memfokuskan jalan ceritanya terhadap karier Dave yang bermula dari menjadi personel Scream, Nirvana, kemudian Foo Fighters.

Baca Juga : Lagu Langka dari Band Punk Dave Grohl Sebelum di Nirvana

Siapa, nih, yang udah nggak sabar untuk nonton film dokumenter ini? Bakal lebih keren kalau ditayangin di bioskop, nih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest