Follow Us

Bikin Rela Begadang! Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019

Bayu Galih Permana - Senin, 17 Desember 2018 | 19:13
Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019
Twitter / ChampionsLeague

Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019

HAI-Online.com - UEFA akhirnya secara resmi mengumumkan tim-tim mana saja yang nantinya akan bentrok satu sama lain pada babak 16 besar Liga Champions musim ini dalam proses drawing yang digelar di Nyon, Swiss, Senin sore (17/12).

Dari total 8 pertandingan yang digelar di babak 16 besar nanti, hampir semua pertandingan merupakan partai big match karena tim-tim yang lolos ke fase knockout merupakan kontestan terbaik di grupnya.

Meskipun begitu, ada dua partai yang menjadi pusat perhatian banyak orang, yaitu duel antara peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Tentu pertandingan melawan PSG nggak akan mudah untuk Manchester United karena wakil asal Prancis tersebut merupakan klub tersubur di fase grup lalu dengan total mencetak gol sebanyak 17 kali, apalagi lini belakang Setan Merah terbilang rapuh musim ini.

Baca Juga : Ngeri, Inilah Penampakan Rumah Hantu Buatan Band Metal Slipknot

Selain duel antara Setan Merah vs PSG, pertandingan yang menyita banyak perhatian para penikmat sepak bola adalah duel antara Bayern Muenchen melawan tim yang belum tersentuh kekalahan sekalipun di Liga Inggris musim ini, Liverpool.

Thomas Mueller dan kawan-kawan yang berhasil mencetak 15 gol pada fase grup lalu nantinya akan diuji dengan tangguhnya lini belakang The Reds yang dijaga oleh Alisson Becker cs.

Berikut hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2018/2019:

- FC Schalke 04 vs Manchester City

- Atletico Madrid vs Juventus

- Manchester United vs Paris Saint-Germain

- Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Source : UEFA

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest