Follow Us

Pada Nggak Nyadar! 6 Film Kartun Ini Punya Visual Berbeda di Negara Tertentu

Bayu Galih Permana - Senin, 17 Desember 2018 | 17:10
Wreck-It Ralph
Disney

Wreck-It Ralph

HAI-Online.com - Buat kalian para pecinta film-film kartun besutan Disney ataupun Pixar, pasti pada hafal lah ya sama tiap adegan yang ada di dalamnya.

Tapi pada tahu nggak sih, beberapa film besutan Pixar dan Disney seperti Inside Out, Up, Toy Story 2, Zootopia, dan masih banyak lagi, ternyata memiliki visual yang berbeda di negara-negara tertentu lho sob.

Pasti pada penasaran kan seperti apa sih perbedaannya?

Baca Juga : Bikin Efek Visual Rambut di Bawah Air itu Paling Susah, Nih 8 Film yang Pakai VFX

Langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian 6 film kartun yang adegan di dalamnya ternyata memiliki visual berbeda di negara-negara tertentu.

1. Inside Out

Masih inget nggak sama adegan Riley yang menolak untuk memakan brokoli? Di Jepang, brokoli sendiri diganti dengan paprika hijau karena anak-anak di Negeri Matahari Terbit sangat menyukai sayuran mereka.

Inside Out
Pixar / Disney

Inside Out

Selain itu, perbedaan juga nampak pada scene di mana para karakter emosi yang ada dalam pikiran ayah Riley sedang menonton pertandingan sepak bola.

Apabila kalian menonton versi Amerika Serikat, pertandingan sepak bola tersebut akan digantikan dengan salah satu cabang olahraga yang sangat populer di negara tersebut, hockey.

Inside Out
Pixar / Disney

Inside Out

Source : Brightside

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest