Follow Us

Captain Marvel Nggak Muncul di Trailer Avengers: End Game, Brie Larson Komen!

Bayu Galih Permana - Senin, 17 Desember 2018 | 17:57
Captain Marvel
Marvel Studios

Captain Marvel

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, Marvel Studios beberapa waktu lalu (7/12) secara resmi merilis trailer dari seri film keempat superhero Avengers berjudul 'Avengers: Endgame'.

Meskipun berhasil dibuat kagum dengan potongan-potongan adegan yang ada, para penggemar pun dibuat kebingungan lantaran sosok Captain Marvel yang diprediksi menjadi kunci keberhasilan Avengers mengalahkan Thanos ternyata nggak muncul di trailer 'Avengers: Endgame'.

Hal itu pun membuat mereka bertanya-tanya, sebenernya Captain Marvel beneran akan muncul di 'Avengers: Endgame' nggak sih?

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, aktris pemeran Captain Marvel, Brie Larson beberapa lalu mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut dalam sebuah wawancara bersama TNT Brazil.

Baca Juga : Seorang Fan Bikin Semua Superhero di Trailer Avengers: Endgame Jadi Deadpool, Kocak!

Namun bukannya memberi kepastian kepada para penggemar, Brie Larson pun malah balik bertanya kepada pihak yang mewawancarainya.

"Di mana ya dia (Captain Marvel)? Aku ingin tahu di mana sih dia," kata aktris berusia 29 tahun tersebut seperti yang dilansir HAI dari Comic Book.

Meskipun nggak memberi kepastian, Brie meminta kepada para penggemar Marvel untuk lebih bersabar dan menunggu mengenai apakah nantinya sosok Carol Danvers benar-benar akan membantu Steve Rogers dan kawan-kawan mengalahkan Thanos.

"Hmm mari kita tunggu dan cari tahu," tambahnya aktris pemeran Captain Marvel tersebut.

Kalau menurut kalian gimana nih sob? Apakah nantinya Captain Marvel benar-benar akan muncul dan membantu Avengers dalam mengalahkan Thanos di 'Avengers: Endgame' yang bakalan tayang akhir April mendatang? (*)

Source : YouTube, comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest