Follow Us

Dari Camaro Jadi Beetle, Ini 4 Hal yang Ada di Film Bumblebee!

HAI Internship - Minggu, 16 Desember 2018 | 09:35
Shatter dan Dropkick

Shatter dan Dropkick

HAI-Online.com - Travis Knight sebentar lagi akan merilis filmnya. Yap, Bumblebee! Film spin-off dari Transformers ini bakal memakai latar waktu 1987.

Travis berusaha membuat setiap karakternya terlihat seperti berada di zaman 80-an, salah satunya Decepticon.

“Saat memikirkan Decepticon, aku ingin mereka mendapatkan nuansa tahun 80-an itu,” ujar Knight yang juga pernah menyutradarai ‘Kubo and the Two Strings’.

Film Bumblebee menceritakan prekuel dari film Transformers (2007). Lo bakal tau asal mula nama Bumblebee dan wujud sebelum Camaronya, setelah baca beberapa hal di bawah ini.

Baca Juga : YouTube Rewind Indonesia 2018 Dirilis, Banyak yang Bilang Lebih Keren dari YouTube Rewind Global

Check it out!

  1. Triple Changers Decepticon

Karena nuansa 80-an yang ingin Travis tonjolkan pada Decepticon, fitur Triple Changers ditambahkan di film Bumblebee ini.

“Shatter dan Dropkick (Decepticon) adalah triple changers pertama yang pernah dibuat dalam laga hidup. Gagasan memberi Triple Changers di film ini berasal dari mainan aslinya, yang bisa berubah jadi robot, jadi kendaraan, lalu jadi kendaraan lain,” Anthoni Rispoli menjelaskan sebagai Supervisor Seni Digital, “Menarik untuk melihatnya dalam bentuk sinematik.”

Yang nggak pernah beli mainan robotnya, pasti nggak tau kan Triple Changers itu gimana? Jadi, Triple Changers bisa berganti ke 3 bentuk.

Dropkick bisa berubah dari robot – AMC Javelin muscle car – helikopter Bell Ah-1 SuperCobra. Sedangkan Shatter, dari robot – mobil Plymouth Satellite – jet Harrier Jump.

Baca Juga : Begini Nih Wujud Lengkap Optimus Prime dalam Film Bumblebee, Klasik!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest