Follow Us

Cerita Dewa Budjana Gandeng John Frusciante Dalam Album 'Mahandini'

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Desember 2018 | 18:00
John Frusciante dan Dewa Budjana
reddit.com/r/John_Frusciante

John Frusciante dan Dewa Budjana

HAI-online.com - Dewa Budjana, salah satu gitaris terbaik di Indonesia, sebentar lagi bakal merilis album solo terbarunya yang bertajuk 'Mahandini'.

Album tersebut akan menampilkan kolaborasi dari berbagai musisi terkenal baik di level nasional maupun internasional.

Nama-nama tersebut adalah Soimah Pancawati, Jordan Rudess dari Dream Teather, Mohini Dey, Marco Minnemann, Mike Sterna dan John Frusciante.

Mungkin kalian sudah pernah mendengar nama John Frusciante. Ia merupakan seorang musisi solo yang pernah menjadi gitaris band funk rock asal Los Angeles, Red Hot Chili Peppers.

Dewa Budjana memang dikenal dekat dengan musisi dunia satu ini, dan fakta menarik lainnya adalah nggak sembarang orang mau diajak kolaborasi oleh John Frusciante.

Baca Juga : Sambut Natal, Gerard Way Rilis Lagu Berjudul 'Dasher', Dengerin Nih!

"In termasuk hal unik dalam kedekatan saya dengan John Frusciante. Karena jarang ada yang bisa ngajak dia kerja bareng," ujar Budjana saat perilisan album barunya tersebut di Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018) dilansir dari Tribunnews.com.

Budjana menceritakan pengalamannya saat mengajak John Frusciante untuk berkolaborasi hingga di undang kerumahnya.

"Ya banyak sekali pengalaman yang unik yang saya rasakan sama John Frusciante, saya juga pernah diundang kerumahnya," katanya.

Dewa Budjana yang juga menjadi gitaris di band Gigi ini mengaku sempat khawatir saat membawa anak dan istrinya kerumah John, namun kekhawatiran itu hilang saat disambut baik oleh John.

"Jadi kaya temen keluarga gitu. Karena disana jarang nerima tamu kan ini sangat terbaik banget," katanya.

Source : tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest