Follow Us

Begini Nih Wujud Lengkap Optimus Prime dalam Film Bumblebee, Klasik!

Ricky Nugraha - Rabu, 28 November 2018 | 15:21
Optimus Prime dalam film Bumblebee
Paramount

Optimus Prime dalam film Bumblebee

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, Paramount Pictures telah merilis trailer terbaru dari film Bumblebee yang merupakan spinoff dari frachise film Transformers.

Film ini akan berfokus pada karakter Bumblebee yang datang ke Bumi dengan sebuah misi rahasia dari Optimus Prime.

Bumblebee nggak akan sendiri, karena ada karakter Transformers lain yang akan muncul, baik dari kubu Autobots maupun Decepticon.

Para Transformers ini hadir dengan desain klasik yang mirip dengan serial animasi Transformers di generasi pertamanya (G1).

Salah satu yang akan muncul adalah sang pemimpin Autobots, yaitu Optimus Prime. Namun dalam trailer, Optimus hanya muncul sekilas dalam wujud hologram, dan belum diperlihatkan secara penuh.

Baca Juga : Netflix Niat untuk Garap Cowboy Bebop Jadi Serial Live-Action

Meski terlihat bahwa desainnya akan mirip dengan desain G1, tapi para penggemar masih penasaran dengan wujud lengkapnya nanti seperti apa.

Lalu dalam sebuah video baru yang dibagikan oleh Paramount, dipamerkan desain lengkap dari Bumblebee dan Optimus Prime yang didekasikan pada desain G1 yang pertama muncul di tahun 80-an tersebut.

Optimus Prime dalam film Bumblebee
Paramount

Optimus Prime dalam film Bumblebee

Dalam video, Travis Knight sang sutradara bersama dengan para produser menyatakan bahwa penerapan desain G1 ini merupakan cara penghormatan terbaik dimana film ini juga mengambil setting di tahun 80-an.

Secara keseluruhan, desain Optimus di film dan di G1 memang mirip. Perbedaan mencolok hanya pada lampu kuning di bagian pinggangnya.

Optimus Prime dalam film Bumblebee dan Optimus Prime G1

Optimus Prime dalam film Bumblebee dan Optimus Prime G1

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest