Follow Us

Nostalgia Sesaat, 3 Hal yang Nongol di Film Milly & Mamet Ini Kamu Kenal Banget!

HAI Internship - Rabu, 12 Desember 2018 | 16:38
Nostalgia Sesaat, 3 Hal yang Nongol di Film Milly & Mamet Ini Kamu Kenal Banget!

HAI-Online.com - Penggemar Ada Apa Dengan Cinta? pasti bertanya-tanya nih seseru apasih film Milly & Mamet. Cerita ini berkisah tentang dilema seorang suami, Mamet, antara cita-cita dan keluarga. Karena ini film spin off dari AADC? universe, ada beberapa hal unik yang ada sangkut pautnya dengan AADC? 2 nih.

  1. Bayi yang Digendong Cinta & Rangga di AADC? 2
Milly, Sakti, dan Mamet

Milly, Sakti, dan Mamet

Pertama, di AADC? 2, dari awal cerita, udah diceritain kehamilannya Milly. Kalo lo belum tau, ya itu hasil perkawinan Milly sama Mamet. Scene terakhir di AADC? 2 pun menampilkan Rangga lagi gendong bayi yang masih dibedong. Dan di film Milly & Mamet, bayinya udah gede loh guys! Namanya Sakti. Iya, bayinya cowok.

  1. Gatot, Mobil yang Anter Cinta Nyusulin Rangga
Mamet (kanan) bersama mobilnya di AADC?

Mamet (kanan) bersama mobilnya di AADC?

Emang nggak diceritain kok tiba-tiba jadi suami istri? Nah, di Milly & Mamet, film ini diawali dengan prekuel AADC 2. Genk Cinta dipertemukan dengan Mamet di sebuah bar. Dan malam itu, mereka reuni mengingat-ingat masa SMA dulu.

Karena ditinggal pacarnya, Milly dianter Mamet pulang. Dan yang buat Milly kaget yaitu mobil yang dibawa Mamet. Mobil sedan paling bersejarah di film AADC? Pasalnya, mobil ini lah yang mengantar Cinta nyusulin Rangga ke bandara.

Namanya Gatot, bapaknya Mamet yang namain. Karena mobil tua, mogoklah di jalan. Mereka pun bercanda tawa dan nggak diceritain momen setelahnya. Tiba-tiba udah jadi suami istri. Hmm cuma dikit ya guys prekuelnya.

Baca Juga : Review Aquaman: Petualangan Si Manusia Ikan yang Seru dan Menyegarkan

  1. Mamet Ternyata Jurusan Tataboga
Mamet & Alex lagi nyobain masakan buatan Mamet

Mamet & Alex lagi nyobain masakan buatan Mamet

Nggak ada cerita perkuliahan para pemeran AADC? universe selama ini. Di adegan prekuel Milly & Mamet pun nggak ditunjukin saat mereka kuliah. Tapi, cuma Mamet nih yang kasih tau ke Milly kalo dia ternyata anak jurusan tataboga. Orangtuanya Mamet yang punya riwayat penyakit diabetes, menjadi motivasi dirinya buat ngedalemin ilmu masak yang bisa menghasilkan makanan sehat.

Cocok kan sama cita-citanya Mamet di film ini yang pengen buka restoran sendiri. Pemeran baru, Alex yang diperankan oleh Julie Estelle, mewujudkan mimpinya Mamet ini. Tapi, sayangnya bisnis ini nggak berjalan lancar.

Ada James (Yoshi Sudarso) pacarnya Alex yang menjadi alasan Mamet harus berhenti dari mimpinya ini. Apakah gerangan alasan ituuu? Saksikan langsung aja di filmnya guys! (Zhafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest