Follow Us

Debut Film di Milly Mamet, Isyana Manggil Riri Riza 'Mba'

HAI Internship - Selasa, 11 Desember 2018 | 19:09
Isyana dengan ikan peliharaannya di Milly & Mamet

Isyana dengan ikan peliharaannya di Milly & Mamet

Hai-Onlien.com - Film spin off universe Ada Apa Dengan Cinta? membawa pemeran-pemeran baru di dalamnya.

Isyana Sarasvati salah satunya. Selain mengisi dua sountrack dalam film ini, penyanyi cantik ini juga mengisi peran sebagai Rika, sekretaris James (Yoshi Sudarso).

Di debut filmnya, Isyana jadi sekretaris berkaca mata yang absurd. Kayak yang ada di scene Mamet lagi nungguin James di gedungnya, Isyana ngobrol sama ikan peliharaannya.

Baca Juga : Mengenal Spoonerisme, Kondisi 'Keseleo Lidah' Seperti Isyana Sarasvati

Nggak cuma ikan, Rika juga memelihara kucing sama anjing di rumahnya. Tapi dengan keanehannya, ia menamai kucing tersebut sebagai ‘Si Anjing’ dan namain anjingnya ‘Si Monyet’. Ada-ada aja kan?

Sedikit bocoran, biar nggak ketinggalan scene Isyana, pantengin pas ada adegan buka pintu. Isyana selalu muncul setelah ketok pintu ruangan James. Adegan terkocak adalah ketika Isyana lapor ke James kalo ‘Si Anjing’ mati gara-gara digigit ‘Si Monyet’, paham kan?

Nah, peran Rika bukan hal yang asing buat Isyana. Asal lo tau, just like a freaky girl, itulah sifat asli Isyana. Ernest Prakasa aja kaget sifat Isyana bisa samaan gitu sama Rika. Isyana sendiri mengaku excited dengan perannya di film tersebut.

Pada press conference Milly Mamet siang tadi (11/12) di Epicentrum XXI, pelantun lagu “Stargazing” juga ini juga tanpa sengaja menunjukkan sisa-sisa kekocakannya di film.

“Terima kasih sama semuanya, mba Riri,” ucap Isyana yang terhenti disambut tawa para cast dan rekan-rekan media.

Pasalnya, Mba Riri yang dia maksud adalah Riri Riza, yang notabenenya cowok. Duh makin penasaran kan se-absurd apa dia nanti di filmnya?

Dua lagu yang dinyanyikan Isyana, “Stargazing” dan “Luruh” yang berduet sama kakaknya, Rara Sekar. Rencananya, “Luruh” akan make klip dari Milly & Mamet sebagai videoklip lagunya nanti.

Nggak lama kok, 20 Desember 2018 Milly & Mamet bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia. Kalo penasaran sama akting dan duet Isyana sama kakaknya ini, cari pendamping nonton dari sekarang deh! Haha. (Zhafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest