Follow Us

Spinoff AADC, Milly & Mamet Siap Syuting, Ini Dia Jajaran Cast-nya!

HAI Internship - Selasa, 28 Agustus 2018 | 16:15
Cast dan Crew Film Milly & Mamet saat konferensi pers film di Casadina Kitchen & Bakery, Senin (28/7)
Syifa/HAI

Cast dan Crew Film Milly & Mamet saat konferensi pers film di Casadina Kitchen & Bakery, Senin (28/7)

HAI-Online.com - Film Milly & Mamet yang merupakan spin-off dari dua film Ada Apa Dengan Cinta? mungkin jadi salah satu film yang paling misterius.

Sejak melakukan proses pra-produksi pada Februari lalu, hingga sekarang film yang bakal digarap sama Ernest Prakasa ini hampir selalu nutup rapat-rapat semua hal yang berkaitan sama produksi film.

Salah satunya adalah jajaran aktor dan aktris yang bakal terlibat dalam film ini. Selain Sissy Prescilla dan Dennis Adhiswara yang pastinya jadi Milly dan Mamet, kita belum tahu tuh siapa aja cast selain mereka.

Akhirnya, setelah nunggu cukup lama, film yang diproduksi sama Starvision dan Miles Film ini siap buat ngebocorin siapa sih nama-nama keren yang bakal terlibat.

Clue pertama dari pemain yang bakal terlibat mungkin adalah foto tampak belakang seorang cewek dengan baju biru putih garis-garis dan rambut hitam panjang yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Beberapa spekulasi bilang kalau foto itu adalah Adinia Wirasti yang berperan sebagai Carmen, salah satu geng Cinta di film AADC.

BACA JUGA: Menpora Minta Publik Tetap Hargai Atlet yang Gagal Dapetin Medali

Tapi, saat ditemui di konferensi pers film Milly & Mamet yang diadakan di Casadina Kitchen & Bakery pada Senin (27/8), Ernest sang sutradara langsung ngebantah, sob. Kata doi, foto itu bukan Adinia, melainkan Julie Estelle.

Yap, artis yang terkenal sebagai pemeran Hammer Girl di The Raid 2 ini didapuk untuk jadi Alex, salah satu tokoh kunci di film Milly & Mamet.

Menurut Ernest, dirinya tertarik untuk ngajak Julie gabung karena dia kagum sama akting Julie di berbagai film laga yang pernah dia tonton.

"Salah satu saya berkembang sebagai sutradara adalah melalui pengalaman kerja dengan berbagai aktor berkelas. Saya rasa, mempercayakan Alex yang happy-go-lucky ke tangan Julie adalah tantangan yang menarik bagi kami berdua," jelas Ernest.

Setelah Juli, Ernest dan Meira Anastasia, istrinya, yang juga berperan jadi penulis skenario bareng doi, menunjuk seorang aktor keren lain yang juga bakal jadi tokoh kunci.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular