Follow Us

Mira Lesmana Bakal Bikin AADC Universe, Dimulai dari Milly & Mamet

HAI Internship - Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:15
Cast dan Crew Film Milly & Mamet saat konferensi pers film di Casadina Kitchen & Bakery, Senin (28/7
Syifa/HAI

Cast dan Crew Film Milly & Mamet saat konferensi pers film di Casadina Kitchen & Bakery, Senin (28/7

HAI-Online.com - Film Milly & Mamet sebentar lagi bakal memulai proses syutingnya, sob. Menurut Ernest Prakasa, sang sutradara ketika ditemui saat konferensi pers film Milly & Mamet di Casadina Kitchen & Bakery, film Milly & Mamet udah mulai proses reading sejak awal Agustus lalu dan siap syuting tanggal 2 September mendatang.

Keputusan untuk membuatkan Milly dan Mamet sebuah film khusus tentang mereka berdua emang udah cukup lama ada, sob. Sejak AADC 2 2016 lalu, berbagai spekulasi soal ini cukup banyak muncul. Apalagi karena dalam film tersebut, Milly dan Mamet diceritakan udah nikah dan bakal punya anak. Ending AADC 2 bahkan berakhir dengan Milly yang udah melahirkan.

BACA JUGA: Lama Nggak Akting, Sherina Modal Nekat Saat Main di Film Wiro Sableng!

Spotlight untuk Milly dan Mamet

Keputusan untuk bikin film khusus tentang kisah Milly dan Mamet ini sebenarnya udah cukup lama dipikirin sama Mira Lesmana sang produser. Apalagi pasca AADC 2. Produser kenamaan dari Miles Film ini ngerasa kalau setiap karakter di AADC itu pasti punya cerita masing-masing yang menarik banget.

"Kita ngobrol sama pemainnya dan mereka disuruh untuk ngarang apa sih yang terjadi sama mereka selama 12 tahun waktu kosong di antara AADC 1 dan AADC 2. Dan masing-masing punya cerita sendiri yang menarik banget," jelas Mira.

Dalam waktu kosong tersebut itu juga, sangat mungkin setiap karakter untuk berkembang. Dan sangat mungkin kalau nantinya bakal dibikin universe AADC yang bakal menceritakan banyak aspek selain Cinta dan Rangga. Cerita masing-masing karakter, misalnya.

Selain karena potensi pengembangan cerita yang luas banget. Mira juga ngerasa kalau cerita AADC ini udah dekat banget sama masyarakat. "Nggak menutup kemungkinan kalau Milly dan Mamet ini sukses dan disukai, kita bisa bikin film-film lain di universe ini. Bahkan jadi seri sendiri."

Cerita Milly dan Mamet jadi yang pertama dibuat spinoff karena menurut Mira, karakter ini yang paling menarik. Sejak AADC 1 dan 2, karakter Milly dan Mamet selalu bisa jadi scene stealer.

"Selama ini kita harus membuang adegan bagus Milly dan Mamet karena harus fokus ke Cinta dan Rangga. Kalau di editing padahal mereka selalu bisa jadi spotlight. Saya seneng banget bisa melihat apa yang terjadi, Milly Mamet bisa dapat spotlight," ujar Mira.

Cerita Milly & Mamet sendiri mengambil setting pasca AADC 2. Lebih tepatnya setelah menceritakan soal kenapa Milly bisa jadian sama Mamet, film ini bakal mengeksplor kehidupan Milly dan Mamet pasca nikah dan punya anak.

Film yang bakal tayang Desember mendatang ini, bakal punya benang merah yang sangat kuat sama film AADC. Alhasil beberapa karakter di AADC bakal muncul juga di sini. Di antaranya adalah para anggota geng Cinta.

Film yang ditulis dan disutradari sama Ernest Prakasa dan Meira Anastasia ini dibintangi oleh Sissy Prescilla, Dennis Adhiswara, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Roy Marten, Surya Saputra, Dinda Kanyadewi, Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti, Ardit Erwandha, Melly Goeslaw, Eva Celia, dan Isyana Sarasvati,

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest