Follow Us

Ternyata Dennis Selalu Dipanggil Mamet Oleh Sissy. Ini 4 Fakta Milly dan Mamet

HAI Internship - Senin, 26 November 2018 | 19:32
Milly dan Mamet

Milly dan Mamet

HAI-online.com - Siap-siap untuk kalian penikmat film “Ada Apa Dengan Cinta?” karena 20 Desember nanti, film spin off dari AADC universe ini akan tayang di bioskop tanah air. Yap, Milly & Mamet. Film yang mengeksplorasi kehidupan Milly & Mamet setelah nikah ini sudah melewati masa syuting selama 19 hari.

Selain Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara, beberapa komika ikut andil dalam film ini, seperti Ardit Erwandha, Bintan Emin, Aci Resti, dan Arafah. Ernest yang terkenal dengan komedi verbalnya bertugas menyutradarai film ini bersama sang istri, Meira Anastasia. Pastinya banyak keseruan nggak tertangkap kamera yang terjadi di lokasi syuting. Ini dia 4 fakta yang kebetulan lo harus tahu seputar Milly & Mamet.

  1. Dennis selalu dipanggil Mamet oleh Sissy
Bertahun-tahun kenal Dennis sebagai Mamet, Sissy nggak pernah bisa manggil Dennis di luar lokasi dengan sebutan Dennis.

“Saya sampe sekarang gak bisa manggil dia Dennis. Jadi dari AADC? pertama tuh buat saya dia (Dennis) adalah Mamet, gak ada dennis dennis nya,” ungkap Sissy.

Baca Juga : Selingan Promo Filmnya, Dian Sastro Nge-Cover Lagu Favoritnya!

  1. Sissy sumbang suara buat Milly & Mamet
Sebelumnya, Ernest nawarin satu lagu untuk soundtrack Milly & Mamet. Sissy nyanyiin lagu Kita dari Sheila on 7 yang udah diaransemen ulang. Menurut Sissy lirik dan cerita yang ada di lagu ini sangat mirip dengan kisahnya Milly dan Mamet.

“Lagunya Kita punya Sheila on 7 dan lagu itu melekat banget di hati gua gitu karena lagu dari zaman SMP dan saya suka banget sama lagu itu dan yauda begitu dinyanyiin, diarransemen ulang, ternyata suka juga, yauda dinyanyiin aja. Dan proses rekamannya pun gak lama,” tutur Sissy.

  1. Milly dan Mamet nggak pernah satu scene di film AADC? 2
Walaupun di Ada Apa Dengan Cinta? 2 Milly dan Mamet sudah menikah, Sissy pemeran Milly mengaku kalau dia gak pernah satu scene sama Mamet.

“Walaupun kita tau di AADC? 2 Milly dan Mamet itu suami istri, tapi tidak ada scene yang memang kasih liat kedekatan mereka berdua sebagai suami istri.”

  1. 3 Penyanyi akan Unjuk Akting
Melly Goeslaw yang sebelumnya selalu ngisi soundtrack, di Milly & Mamet ini dia akan unjuk kemampuan komedinya. Selain Melly, Eva Celia juga ikut tampil dalam film ini. Dan terakhir, Milly & Mamet jadi film debut aktingnya Isyana Sarasvati.

“Awalnya kita meeting buat soundtrack sebenernya, terus kita liat ini orang ternyata lumayan bocor juga. Terus kita iseng, kasih satu karakter, coba deh lo baca karakter rika ini, ternyata dia suka banget,” ungkap Ernest.

Siapa yang nungguin film ini? Tunggu sampe 20 Desember yah

Penulis : Zhafira Chlistina

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest