Follow Us

Kerad Juga Nih. Jadon Sancho Selalu Terbangkan Tukang Cukur dari Inggris Tiap Pengen Potong Rambut

Bayu Galih Permana - Rabu, 12 Desember 2018 | 17:00
Jadon Sancho
Instagram / sanchooo10

Jadon Sancho

HAI-Online.com - Meskipun udah tinggal cukup lama di Jerman, bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho nampaknya masih memiliki kendala untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan di negara tempatnya berkarir.

Hal ini terlihat dari pengakuan Sancho yang mengatakan bahwa dirinya belum berani mempercayakan rambut miliknya untuk dipangkas oleh tukang cukur rambut di Jerman.

"Aku nggak mempercayai tukang cukur yang ada di Jerman, jadi aku nggak akan memangkas rambutku di sini," terang Sancho seperti yang dikutip HAI dari Mirror.

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 18 tahun itu mengaku kalau dia lebih memilih nggak mencukur rambutnya dalam waktu tiga bulan daripada harus memangkas rambutnya di sana.

Baca Juga : Apes! Baru Dipakai Bermain 5x, Yaya Toure Langsung Dibuang Olympiakos

"Aku lebih memilih buat nggak mencukur rambutku selama tiga bulan dari pada aku harus pergi ke sana (tukang cukur di Jerman)," terangnya lebih lanjut.

Uniknya, pemain yang berposisi sebagai sayap itu lebih memilih untuk menerbangkan orang kepercayaannya sendiri dari Inggris hanya demi mencukur rambut miliknya.

"Ketika pengen potong rambut, aku lebih memilih untuk menerbangkan orang kepercayaanku sendiri dari Inggris," tambah punggawa timnas The Three Lions tersebut.

Waduh nggak cuma jago dalam bikin repot lini pertahanan lawan aja ya sob, dalam hal cukur rambut ternyata bintang muda Borussia Dortmund ini juga cukup merepotkan orang lain hehehe..

Tapi kalian kaya Jadon Sancho nggak sih yang kalo udah cocok sama satu tukang cukur nggak mau berpaling ke lainnya? (*)

Source : Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest