Follow Us

Kenapa Netizen Benci Youtube Rewind 2018? Ini Beberapa Alasannya

HAI Internship - Rabu, 12 Desember 2018 | 14:00
Kenapa Netizen Benci Youtube Rewind 2018? Ini Beberapa Alasannya

Hai-Online.com - Nggak hanya menjadi video dengan dislike terbanyak, Youtube Rewind 2018 pun diisi banyak komen-komen kekecewaan dari berbagai pihak.

Salah satu Youtuber yang nggak ada di dalam Youtube Rewind 2018, PewDiePie, membuat video review. Banyak yang komen di video Youtube Rewind 2018 mempertanyakan di mana PewDiePie.

Meme tentang PewDiePie

Meme tentang PewDiePie

Baca Juga : Film Live Action Sonic The Hedgehog Bagikan Teaser Poster Pertama

Meme tentang PewDiePIe

Meme tentang PewDiePIe

Sejak Youtube Rewind 2017, PewDiePie mengaku nggak pernah diajak terlibat langsung dalam Youtube Rewind.

Bahkan setelah memiliki subscriber 76 juta pun, dia nggak diajak. Namun, PewDiePie besyukur dirinya nggak ada di dalam video yang memiliki dislike terbanyak itu.

Dalam video reviewnya, PewDiePie nunjukin part yang paling kontroversial dalam Youtube Rewind 2018 yaitu ketika mereka memakai ‘Idol’ milik BTS.

Pasalnya, banyak yang mengatakan kalo videoklip aslinya udah dihapus sama Youtube karena dianggap kurang sopan. Nggak heran kalo fans BYS murka.

“Ada army (fans BTS) yang suka dan nggak suka #youtuberewind ada bts. Kalo gw sih nggak suka, bukannya gimana-gimana ya... udah ngapus views, sekarang pake bts buat kepentingan yt rewindnya sendiri, emg bts booming taun 2018, tapi ya kek gmn gitu, masukin bts tapi ari sama pewdiepie kaga kan lol,” tweet akun @Vsul123.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest