Follow Us

Digarap Erix Soekamti, Video Klip Terbaru D'Masiv feat Pusakata Bikin Ingat Orang Tua

HAI Internship - Rabu, 21 November 2018 | 14:30
D'Masiv feat Is Pusakata
YouTube

D'Masiv feat Is Pusakata

HAI-ONLINE.COM - Grup band ternama Indonesia, D’Masiv merilis sebuah single baru yang berjudul “Ingin Lekas Memelukmu Lagi”.

Single yang masuk dalam list album ke-6 mereka, menyuguhkan karya yang berbeda.

Dalam karyanya ini, D’Masiv turut menggandeng beberapa musisi ternama, yaitu Mohammad Istiqamah Djamad atau Is, atau yang sebelumnya pernah menjadi bagian dari band Payung Teduh.

Eits.. Nggak cuma ngajak Is Pusakata, D’Masiv juga menggandeng Erix Soekamti untuk mendirect projek ini.

Dalam lagunya, sangat terasa karakter musik dari keduanya yang melebur menjadi satu. Nuansa musik D’Masiv dan suara backing vocal beserta petikan gitar khas ala Is Pusakata.

Baca Juga : Performa Timnas Jerman Bobrok, Yang Disalahin Malah Pep Guardiola

Rian sang vokalis, pencipta single “Ingin Lekas Memelukmu Lagi” dan sekaligus produser, sebelum mengajak kolaborasi, ia bercerita kepada Is tentang lagu tersebut.

Lagu itu menceritakan tentang seseorang yang pergi untuk mencari nafkah dan membahagiakan keluarganya, dan ingin segera kembali pulang ke rumah untuk memeluk orang yang dicintanya, dalam lagu ini yaitu keluarganya.

Rian mengakui ia sempat kesulitan untuk melakukan proses syuting video klip.

Mengingat kesibukan keduanya yang padat, akhirnya ada hari di mana keduanya sama-sama memiliki waktu untuk bertemu sekaligus memproduksi video klip lagu tersebut.

Nah 16 November 2018 lalu mereka sudah mengunggah hasil video klip single "Ingin Lekas Memelukmu Lagi".

Semua kerja keras tersebut membuahkan hasil. Banyak penggemar yang merasa tersentuh dan teringat dengan sosok orang tua saat menonton video klip tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest