Follow Us

Dari Blackpig Sampai Belekpink, Ini 7 Momen Ketika Orang Indonesia Salah Tulis 'Blackpink' Setelah Nonton di TV

Bayu Galih Permana - Selasa, 20 November 2018 | 17:17
Kolase Blackpink
Shopee/Rlthingy

Kolase Blackpink

HAI-Online.com - Salah satu marketplace terbesar Indonesia, baru saja selesai menggelar even 'Road To Shopee 12.12 Birthday Sale' dengan menghadirkan BLACKPINK sebagai bintang tamu utamanya.

Hadirnya girlband asal Korea Selatan itu pun mengundang antusiasme yang besar dari seluruh masyarakat Indonesia, apalagi acara tersebut disiarkan secara langsung oleh beberapa TV Nasional.

Uniknya, hadirnya BLACKPINK ini nggak cuma menarik perhatian anak-anak muda aja lho sob, terlihat dari unggahan akun Twitter @rlthingy yang menunjukkan bahwa ibunya juga ikut menonton aksi dari girlband asal Korea Selatan tersebut lewat TV.

Bahkan ibunya mengabadikan momen tersebut lewat foto yang kemudian langsung diunggah melalui WhatsApp, hmm... tapi perhatiin deh sob kayaknya ada yang aneh...

Baca Juga : 25 Tahun yang Lalu, Nirvana Tampil di MTV Unplugged, Ini 7 Faktanya!

Ternyata ibunya salah nulis BLACKPINK menjadi 'blak fink' pada caption WhatsApp-nya, wah ada-ada aja ya mungkin kemarin malem baru ngedenger nama girlband itu buat pertama kali ya.

Tapi setelah ditelusuri lebih dalam, nggak cuma @rlthingy aja lho yang mengalami kejadian itu, ternyata beberapa netizen lain juga berbagai kisahnya soal keluarga, teman, maupun gebetan yang salah mengeja nama BLACKPINK.

1. Siapa tuh Blank Pling?

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest