Follow Us

6 Pemain Ini Diincar Santiago Solari, Ada yang Pernah Berlaga di Indonesia

Bayu Galih Permana - Jumat, 16 November 2018 | 15:54
Santiago Solari
Instagram / realmadrid

Santiago Solari

HAI-Online.com - Manajer asal Argentina, Santiago Solari akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Real Madrid pada Selasa lalu (13/11), setelah sebelumnya diminta menjadi caretaker menggantikan posisi Julen Lopetegui.

Setelah resmi dipermanenkan hingga tahun 2021 mendatang, pelatih berusia 42 tahun ini langsung mempersiapkan daftar pemain yang akan diboyongnya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Diario Gol, Santiago Solari telah mengajukan 4 nama pemain depan untuk menambah daya gedor Real Madrid, di antaranya Mauro Icardi, Krzysztof Piatek, Timo Werner, dan Eden Hazard.

Selain mencari pemain-pemain untuk memperkuat lini depan El Real, Solari saat ini dikabarkan juga menaruh minat pada salah satu punggawa klub raksasa Italia, AC Milan, yaitu Suso.

Baca Juga : Jarang Dipake, Bintang Real Madrid Ini Bakal Dilepas Seharga Hampir Rp 2 T

Ketika diwawancarai oleh Radio Marca, pemain AC Milan itu bahkan sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dan tersanjung karena klub sekelas Real Madrid tertarik untuk mendapatkan jasanya.

"Saat klub-klub terbaik dunia tertarik buat mendatangkanmu, akan terasa normal merasa bangga karena semua hal udah berjalan dengan baik. Siapa yang nggak senang kalo diminati oleh Real Madrid?" terang Suso.

Nggak cuma 5 pemain di atas, Santiago Solari juga hendak mendatangkan pemain bertahan yang nantinya digadang-gadang akan mengisi posisi Sergio Ramos pada sisi pertahanan Los Blancos.

Pemain bertahan yang menjadi incaran utama mantan pelatih Real Madrid Castilla tersebut adalah bek tengah muda dari Espanyol, Mario Hermoso.

FYI aja, Mario Hermosso ini merupakan pesepakbola dari jebolan akademi Real Madrid yang menjadi salah satu pemain kunci di lini belakang Spanyol, dan berhasil membawa klub sekota Barcelona itu menduduki peringkat 5 klasemen sementara La Liga.

Baca Juga : Gajinya Miliaran, Siapa Sangka Ousmane Dembele Punya Banyak Tunggakan!

Mario Hermosso ini dulunya juga sempat bertanding di Indonesia, ketika dirinya menjalani debut untuk Espanyol melawan Persija Jakarta pada laga persahabatan yang digelar Juli tahun lalu.

Wah banyak juga ya sob pemain yang jadi incaran Santiago Solari! Dari nama-nama di atas, menurut kalian siapa yang bakalan segera merapat ke Real Madrid di bursa transfer mendatang? (*)

Source : BolaSport.com, diariogol.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest