Follow Us

Jarang Dipake, Bintang Real Madrid Ini Bakal Dilepas Seharga Hampir Rp 2 T

Bayu Galih Permana - Jumat, 16 November 2018 | 12:53
Para pemain Real Madrid pamer trofi yang didapat di Best FIFA Football Awards dalam sesi latihan
Instagram / realmadrid

Para pemain Real Madrid pamer trofi yang didapat di Best FIFA Football Awards dalam sesi latihan

HAI-Online.com - Salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Real Madrid, Isco Alarcon akhir-akhir ini jarang mengisi Starting XI usai posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih digantikan oleh Santiago Solari.

Bahkan sampai saat ini, pemain berkebangsaan Spanyol itu baru bermain selama 51 menit aja dalam 5 pertandingan pada semua ajang di bawah kepelatihan Santiago Solari.

Pelatih asal Argentina itu beralasan nggak menjadikan Isco menjadi starter karena pemain berusia 26 tahun tersebut belum pulih 100 persen setelah pasca pengobatan penyakit usus buntu yang dideritanya.

"Kami tahu kualitas Isco dan kerja keras Isco di latihan untuk mencapai kebugaran sempurna. Namun, dia juga baru saja selesai operasi dan kami menyadari bahwa Isco belum sembuh 100 persen," terang Solari kepada AS.

Baca Juga : Gajinya Miliaran, Siapa Sangka Ousmane Dembele Punya Banyak Tunggakan!

Akibat minimnya menit bermain, Isco sendiri santer dikabarkan bakalan segera meninggalkan El Real pada bursa transfer mendatang, dan kebetulan pihak tim sekota Atletico Madrid itu nggak keberatan.

Eits buat klub-klub yang pengen ngedapetin Isco jangan seneng dulu! Pasalnya untuk mendapatkan servis dari punggawa timnas Spanyol itu, Real Madrid memasang harga yang terbilang sangat tinggi.

Dilansir dari Don Balon, Los Blancos siap melepas Isco kepada klub-klub peminatnya asalkan mereka mau membayar uang transfer sebesar 120 juta euro atau hampir mencapai 2 triliun rupiah.

Sampai saat ini, tercatat sudah ada 3 klub raksasa Eropa yang tertarik mendatangkan Isco pada bursa transfer mendatang, di antaranya AC Milan, Napoli, dan Manchester City.

Baca Juga : Erick Thohir Tertantang Perbaiki Sepakbola Tanah Air, Jadi Ketua PSSI?

Meskipun begitu, ketiga klub tersebut sampai saat ini hanya memberikan tawaran sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah untuk memuluskan langkah Isco keluar dari Santiago Bernabeu.

Hmmm kalo menurut kalian gimana nih sob, setuju nggak kalo Isco ninggalin Real Madrid di bursa transfer mendatang? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest