Follow Us

Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ludes, Ini Harapan yang Tersisa Biar Bisa Nonton di GBK!

Al Sobry - Rabu, 29 Agustus 2018 | 16:26
Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ludes, Ini Harapan yang Tersisa Biar Bisa Nonton di GBK!

Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ludes, Ini Harapan yang Tersisa Biar Bisa Nonton di GBK!

HAI-Online.com – Tiket acara penutupan Asian Games 2018 ludes dipesan dalam waktu yang singkat.

Tak lebih dari 24 menit semenjak penjualan dibuka secara resmi pada 28 Agustus kemarin, sudah 40.000 tiket terjual. Wow, padahal harga yang ditawarkan terhitung tidak murah.

Dikabarkan sebelumnya, harga tiket penutupan Asian Games 2018 yang dijual melalui situs Blibli.com, Tiket.com dan situs resmi Asian Games 2018 dibuka mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta.

BACA DEH: Menang Banyak, Pebulutangkis Jonathan Christie Diangkat Jokowi jadi PNS!

Kalo sempat membuka salah satu situs di atas, kamu bakal menemukan kenyataan bahwa semua kategori kursi yang dijual sudah berganti tanda menjadi SOLD OUT atau ada juga yang bertatus FULLYBOOKED. Nah lho!

Kok bisa ludes begitu, sih, bagaimana dengan teman-teman yang baru mau nonton eh tiket udah habis duluan.

Tenang, Francis Wanandi, selaku Deputi II Bidang Administrasi Inasgoc mengatakan, tiket acara penutupan Asian Games masih terbuka dan terus didistribusikan. Kalo pun 40.000 sudah ludes, masih ada kursi lainnya.

"Tiket dijual dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta itu untuk 55.000 sampai dengan 58.000 penonton," ujar Francis ngasih harapan bahwa masih ada 28.000 kursi tambahan yang dijual, hanya saja lokasi kursi penonton yang dijual harus diperhatikan.

Selain ini, Ketua Panitia Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir juga sempat menyampaikan info tambahan bahwa, tiket berstatus FULLYBOOKED memungkinkan kita untuk membelinya ulang.

Pasalnya bisa jadi, calon pembeli belum menyelesaikan pembayaran secara lunas sehingga jika melewati batas maksimal, tiket tersebut bakal kembali dijual.

"Saya belum cek soal persentase soldout dan fullybooked karena ini juga baru dibuka semalam," kata Erick saat ditemui media pada Rabu siang.

Dikabarkan sebelumnya acara penutupan Asian Games 2018 yang bakal menyuguhkan beberapa penyanyi Korea seperti Icon dan Super Junior. Deretan musisi Indonesia yang bakal tampil di panggung upacara penutupan Asian Games 2018 juga sempat bocor seperti Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, dan BCL.

Kamu mau nonton yang mana? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest