Follow Us

Menang Banyak, Pebulutangkis Jonathan Christie Diangkat Jokowi jadi PNS!

None - Senin, 27 Agustus 2018 | 15:39
Jonathan Christie
TribunJambi

Jonathan Christie

HAI-Online.com – Dikenal sebagai atlet bulutangkis_ yang nggak nyadar ganteng, Jonathan Christie alias Jojo yang prestasinya makin mentereng di Asian Games 2018, kabarnya baru aja diangkat jadi pegawai negeri sipil (PNS).

Seakan menang banyak, Jojo yang diidolakan oleh banyak kaum hawa itu ternyata telah mengumumkan pengangkatan dirinya sebagai PNS melalui akun Instagram pribadinya, pada awal tahun lalu.

Lho kok, katanya kabar baru, ternyata sejak Januari 2018 lho Jojo sudah diangkat jadi PNS.

BACA DEH: 4 Hal Gokil yang Terjadi di Luar Lapangan Saat Pertandingan Bulu Tangkis Asian Games 2018

Dalam statusnya waktu itu, Jonathan Christie mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi dan Menteri Olahraga Imam Nahrowi atas apresiasinya tersebut.

"Terima kasih sy ucapkan kepada Bpk.@jokowi , Bpk.@nahrawi_imam serta Bpk.@asmanabnur yg yelah mengangkat sy menjadi PNS," tulis Jonatan Christie sebagai keterangan video yang diunggap pada 23 Januari 2018 lalu.

Nggak cuma itu, dalam video yang berdurasi satu menitan itu, Jojo juga memberikan pesan kepada para orangtua untuk terus mendukung anaknya jika ingin menjadi atlet professional, bahwa masa depan atlet saat ini sudah lebih terjamin dibandingkan sebelumnya.

"Jadi jangan takut buat jadi atlet Zaman Now ya karena masa depannya pasti akan terjamin," tulis cowok 20 tahun yang berhasil lolos ke final Asian Games 2018.

Tak ada usaha yang mengkhianati ya, Jo! (*)

Artikel ini pernah tayang di Nova.id dengan judul "Diangkat Jadi PNS, Jonatan Christie Beri Pesan Menyentuh untuk Para Orang Tua"

Source : nova.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest