Follow Us

The Color Run 2016: Punya 5 Warna Bikin 5 Kali Bahagia

- Selasa, 09 Agustus 2016 | 06:00
The Color Run 2016: Punya 5 Warna Bikin 5 Kali Bahagia
Hai Online

The Color Run 2016: Punya 5 Warna Bikin 5 Kali Bahagia

Nggak tahu kenapa ada serba lima yang terjadi pada event ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’ di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Minggu (7/8) lalu.

Selain yang udah banyak pelari tahu, ajang lari yang disebut-sebut sebagai The Happiest 5K on the Planet ini punya trek yang jaraknya nggak lebih dari 5 kilometer. Jadi bisa dibilang, ajang lari yang rutin digelar tiap dua tahun sekali ini merupakan ajang lari paling santai yang pernah ada.

Nggak heran, kebanyakan pelari yang disebut sebagai the color runner sengaja bergabung di acara ini cuma buat nyari kebahagiaan. Nggak tanggung-tanggung lho yang didapet bukan cuma satu tapi lima kebahagiaan. Wih! Apa aja, sih?

Seperti yang dirasakan Alif dari SMAN 8 Jakarta, The Color Run 2016 ngasih kebahagian yang pertama berupa 5 warna tropis. Sesuai temanya: tropicolor, tur lari kali ini ngasih warna di setiap kilometernya.

”Seru, banget. Jarang ada lari tapi yang diwarnai begini, larinya bikin hepi. Tadi kita bertujuh ngedapetin warna dari kuning, hijau, biru, oranye dan merah,” sebut Alif mengabsen lima warna yang didapatnya.

Kebahagiaan kedua yang dirasakan pelari adalah untuk pertama kalinya tahun ini setiap finisher mendapatkan sebuah medali di garis finish. Yang ketiga, pelari juga mendapat bubuk warna tambahan yang bisa dibawa pulang atau digunakan saat rave party di lapangan.

Kebahagiaan yang keempat adalah dirasakan langsung oleh warga Jakarta nih, pasalnya tahun ini CIMB menyumbang satu bus tingkat untuk digunakan jalan-jalan/ pariwisata kota Jakarta secara gratis. Pak Ahok yang hadir mewakili penerimaan bus tersebut.

Yang kelima, si cantik Adara Skyla Sarinah dari SMAN 8 Jakarta mengaku kalau event lari ini memberikan energi positif.

”Nggak cuma ngajak pelari sehat, tapi ada sisi positif life, terutama color powder yang ditaburkan itu bikin hati ceria dan musik yang dikasih jadi bikin kita lebih semangat dan antusias,” katanya.

Wah, kalau tahu mencari kebahagian semudah lari sejauh lima kilometer, kayaknya event ini wajib ditunggu tahun berikutnya deh!

Source : Boldsky.com.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest