Follow Us

Tropicolor Bakal Jadi Tema Baru di The Color Run Jakarta 2016

- Jumat, 22 April 2016 | 10:00
Tropicolor Bakal Jadi Tema Baru di The Color Run Jakarta 2016
Hai Online

Tropicolor Bakal Jadi Tema Baru di The Color Run Jakarta 2016

Halo para pelari Indonesia terlebih Jakarta, siap-siap nih sebentar lagi kamu bakal menjadi salah satu the Happiest 5K on the Planet lagi! Pasalnya The Color Run dari CIMB Niaga bakal kembali digelar di Jakarta. Mengangkat tema Tropicolor Tour, para pelari bakalan semakin seru-seruan melewati trek sejauh 5K sambil dilempari serbuk warna-warni Tropis.

Baca: Trek Lari Bahagia

The Color Run yang populer sebagai ‘The Happiest 5K on the Planet’ ini emang udah menjadi salah satu yang paling ditunggu para penggemar genre lari santai. Event-event sebelumnya selalu sukses mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan.

Kali ini, peserta lari akan disuguhkan pengalaman dan sensasi yang tetap seru, lebih cerah dengan warna-warni tropis. Begitu juga saat ribuan peserta bergabung di lantai festival nanti. Serbuk warna-warni ini bakalan siap mewarnai tubuh kalian di party after run.

Tenang, serbuk warnanya sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, jadi bakal aman nempel di tubuh.

Yang paling seru, temanya tentu saja-->

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest