Follow Us

Eiger Berkomitmen Sponsori Event Sirkuit Panjang Tebing FPTI DKI 2019

Agung Mustika - Senin, 18 Februari 2019 | 10:22
Eiger Tanda Tangani Nota Kerjasama dengan FPTI Jakarta
Agung

Eiger Tanda Tangani Nota Kerjasama dengan FPTI Jakarta

HAI-Online.com - Sebagai merek produk aktivitas luar ruangan asli Indonesia, Eiger berkomitmen penuh mendukung kemajuan olahraga panjat tebing dan hiking.

Buktinya, merk asal Bandung ini bikin perjanjian kesepakatan dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) yang dalam bentuk kejuaraan panjat tebing dan dinding di Indonesia.

Fyi, tahun lalu Eiger udah menjalin kerjasama denga Pengurus Daerah FPTI Sumatera Selatan dan Jawa Timur buat penyediaan alat-alat latihan dan fasilitas panjat tebing lainnya, termasuk sirkuit (dinding panjat tebing).

Nah, tahun ini Eiger menandatangani nota kesepakatan dengan FPTI Jakarta. Seremonial penandatangan kerjasama antara Eiger dan Pengda FPTI DKI dilaksanakan di Eiger Flagship Adventure Store Radio Dalam, Jakarta Selatan, 16 Februari 2019.

Kesepakatan kerjasama itu berisi dukungan penuh Eiger dalam penyelenggaraan tiga kali event Sirkuit Panjat Tebing DKI 2019 yang juga bakal digelar di Eiger Adventure Flagship Store Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Eiger Tandatangani Nota Kesepakatan dengan FPTI Jakarta
Agung

Eiger Tandatangani Nota Kesepakatan dengan FPTI Jakarta

Baca Juga : Mahasiswa UMP Meninggal Karena Hipotermia Saat Ikuti Diksar di Gunung Dempo. Ini Kronologinya

Dukungan Eiger juga bukan tanpa alasan, sob. Soalnya ngelihat minat anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa yang tertarik dengan panjat tebing di Jakarta juga nggak bisa dianggap remeh.

"Potensi-potensi pemanjat DKI sangat besar, sehingga kerjasama ini nantinya akan memantapkan posisi kita di dunia panjat tebing sebagai brand yang sangat peduli dengan pemanjat lokal," jelas Hendra Suhendra, Marketing Communication Section Chief.

Sebenarnya, saat gelaran Asian Games 2018 yang lalu Eiger juga mendukung penuh kebutuhan para atlet panjat tebing yang digelar di Palembang beberapa waktu lalu.

Terbukti Indonesia berhasil menyabet 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu di cabor panjat tebing.

Nah, yang spesial, dua atlet asal DKI Jakarta tercatat sukses mendapat medali pada ajang Asian Games 2018 yang lalu. Mereka adalah Aspar Jaelolo dan Puji Lestari.

"Kerjasama ini bisa menjadi momentum yang tepat supaya nantinya akan ada Aspar Jaelolo dan Puji Lestari yang lainnya dari cabang panjat tebing yang bisa berprestasi untuk Indonesia," tutur Kurnia Bakti, Ketua Umum FPTI DKI Jakarta.

Salam Lestari!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest