Follow Us

Mengenal Perempuan Sumber Inspirasi Oliver Sykes BMTH

Fadli Adzani - Rabu, 30 Januari 2019 | 12:07
Alissa Salls dan Hannah Pixie Snowdon
Facebook/Wikipedia

Alissa Salls dan Hannah Pixie Snowdon

HAI-ONLINE.COM - Di usia 32 tahun, Oliver Sykes, vokalis Bring Me The Horizon, sudah menikah dua kali. Nggak banyak yang tau latar belakang dan profil kedua cewek yang pernah dan sedang mengisi hatinya ini.

Kedua cewek ini sangat menarik untuk dibahas karena percaya nggak percaya, banyak banget lirik yang terinspirasi dari mereka.

Belom lama ini aja, Oli mengaku kalau perceraiannya dengan istri pertama banyak menginspirasi gaya penulisan lirik di album terbaru Bring Me The Horizon, amo.

Kita mulai dari mantan istri sekaligus istri pertama dari Oli, ya.

Baca Juga : Akibat Konflik di UFC 229, Khabib Nurmagomedov Diskors 9 Bulan

Hannah Pixie Snowdon, merupakan mantan istri sekaligus istri pertama dari Oli. Keduanya menikah pada 12 Juli 2015 dan bercerai setahun setelahnya.

Jadi, keduanya memulai cerita cinta sebagai teman dekat. Kala itu, menurut situs Frost Snow, Oli dan Hannah bertunangan pada Natal tahun 2013.

Sama seperti hubungan orang-orang pada umumnya, pasti selalu ada masalah yang mengintai. Pada 2016, terdapat foto cowok dan Hannah yang diunggah ke akun Instagram-nya. Hannah mengaku kalau dirinya dibajak.

"Ladies & gentlemen, inilah cowok yang aku ajak selingkuh," tulisnya. Namun tentu saja, foto itu langsung dihapus.

Buat kamu yang nggak tau siapa itu Hannah, ia adalah seorang seniman tattoo yang berkerja di studio bernama Black Stabbath, Sheffield, Inggris, sama seperti kota kelahiran Bring Me The Horizon.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest