Follow Us

10 Deretan Chat Keluarga yang Bikin Ngakak. Pernah Ngalamin Nggak Nih?

Bayu Galih Permana - Minggu, 20 Januari 2019 | 12:30
Chat kocak dengan anggota keluarga
Twitter / iaprtw

Chat kocak dengan anggota keluarga

HAI-Online.com - Penulis buku 'Skripshit', Alitt Susanto beberapa waktu lalu sempat menantang para pengguna Twitter untuk menunjukkan chat kocak antara mereka dengan orang tua ataupun keluarga masing-masing.

Ide ini sendiri bermula saat ibu dari Alitt sering memanggil dirinya lewat chat lalu tiba-tiba menghilang, dan juga menggunakan emoji yang nggak nyambung dengan kalimatnya.

"Main #ChatKeluarga yuk! Tunjukin absurd-nya chat dr ortu/sodara lo yang kocak2. Nih contohnya, nyokap gue kadang ngechat cuma manggil, lalu diem. Atau ngechat pake emoji yang gak nyambung dengan kalimatnya. Lo pasti jg punya chat aneh2 gini dong~ GO!" tulis Alitt pada Jumat kemarin (18/1).

Nggak butuh lama, tantangan dari pemilik akun @shitlicious itu pun langsung ditanggapi oleh warga Twitter dengan mengunggah chat kocak dengan anggota keluarga mereka, bahkan sempat menjadi trending nomor satu di Indonesia.

Wah, kira-kira seperti apa aja ya chat-chat kocaknya? Daripada penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kalian di bawah 10 deretan chat keluarga yang bikin ngakak.

1. Kirain ada yang beneran meninggal..

Baca Juga : Edy Rahmayadi Resmi Mundur, Sebelumnya Sempat Ungkap Sosok yang Tepat Buat Jadi Ketua Umum PSSI

2. Emang lagi nggak gempa..

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest