Follow Us

Viral Caleg Pemain Game Online PUBG, Kampanyenya Super Kocak

Bayu Galih Permana - Kamis, 22 November 2018 | 13:04
Benu L. Jackson
Grup Facebook 'Persatuan OP Warnet Indonesia'

Benu L. Jackson

HAI-Online.com - Seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berusia 17 tahun atau lebih, akan mengikuti pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2019 mendatang.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada 2019 nanti Indonesia bakalan mengadakan pemilu serentak, yang selain memilih presiden dan calon presiden, akan juga diadakan pemilihan anggota legislatif.

Seperti biasa, sebelum pemilu diadakan, para capres, cawapres, maupun caleg akan mengadakan kampanye untuk menarik hati masyarakat, dan masa kampanye sendiri udah dimulai dari 23 September kemarin hingga 13 April 2019 mendatang.

Nah biasanya para kandidat ini memiliki cara unik tersendiri guna menarik minat masyarakat untuk memilihnya, salah satunya seperti yang dilakukan oleh calon legislatif bernama Benu L. Jackson.

Baca Juga : Terpilih Lagi di Pemilu, Gubernur Ini Rayakan Kemenangan dengan Nonton Konser Blink-182

Dalam spanduk kampanyenya, Benu L. Jackson memanfaat kepopuleran game PUBG sebagai slogan dan mengatakan bahwa pemain PUBG merupakan calon legislatif idaman.

"PUBG player adalah caleg idaman," tulis Benu sebagai slogan dalam spanduk kampanyenya.

Selain itu, Benu juga menuliskan agar masyarakat memilihnya pada pemilu 2019 mendatang agar bisa mendapatkan chicken dinner.

"Jangan lupa pilih saya! Pastikan Chicken Dinner!" tambahnya.

Kampanye Benu L. Jackson
Screenshoot Facebook / Persatuan OP WARNET indonesia

Kampanye Benu L. Jackson

Sampai saat ini, unggahan yang ramai diperbincangkan di grup Facebook 'Persatuan OP Warnet Indonesia' ini telah mendapatkan 1000 like dan dibagikan sebanyak 619 kali.

Namun belum diketahui apakah kampanye ini hanya editan semata, untuk lucu-lucuan, atau malah memang ada beneran.

Waduh waduh kalo Benu L. Jackson beneran kepilih jadi wakil rakyat, bisa-bisa nanti warga di daerahnya diajakin mabar PUBG nih sob haha... (*)

Source : Facebook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest