Ini Dia 7 Film Superhero Anti-Mainstream dan Sadis yang Seru Ditonton

  • Kamis, 4 Januari 2018 14:30 WIB

Deadpool 2 | Just Jared

HAI-ONLINE.COM – Setelah kehadiran Deadpool di layar lebar pada 2016 lalu, ada sebuah fenomena unik. Ketika itu, beberapa hari sebelum peluncuran Deadpool, media sosial semet ramai banget bahas meme, sampai trailer film tersebut.

Bukan tanpa alasan. Karakternya yang kocak dengan banyak bumbu lelucon yang dilontarkan Ryan Reynolds, sampai tampilan visual yang cukup sadis untuk sebuah film bertema pahlawan, makin membuat namanya ramai diperbincangkan.

Yap, seperti yang kita tahu, lelucon vulgar dengan banyak ‘F Words’ serta adegan berdarah-darah lantas membuat film ini mendapatkan rating R (restricted) atau ditujukan buat dewasa. Namun ternyata, Deadpool bukan satu-satunya film yang mendapat peringatan untuk nggak ditonton oleh adik-adik kita. Nah, bulan Mei nanti, katanya Deadpool 2 siap dirilis. Jadi makin nggak sabar, yes.

Anyway, jauh sebelum Deadpool muncul, beberapa film bertema pahlawan berikut ini sudah lebih dulu muncul dengan adegan kekerasan tersirat, bahkan secara terang-terangan ditampilkan di depan mata. Lantas, siapa sajakah mereka?

 

  1. WATCHMEN

Film ini bisa dibilang jadi debut perdana buat salah satu sutradara film superhero kondang, Zack Snyder. Yap, film ini jadi salah satu proyek yang diadaptasi dari komik DC.

Nah, yang bikin film ini lantas dapat rating R adalah adanya scene perkelahian di dalam penjara yang cukup vulgar. Dalam scene tersebut, para penonton diajak untuk menyaksikan adegan baku hantam antara si jagoan dan penghuni penjara yang semuanya adalah penjahat kelas berat.

Itu belum seberapa. Yang makin bikin film ini nggak pantas ditonton bocah adalah adanya adegan sex yang dipertontonkan secara gamblang. Nggak sebentar, adegan ini memakan durasi sekitar hampir 2 menit.

 

  1. KICK-ASS

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×