Follow Us

'Kisah Klasik' dari Sheila On 7 Sukses Tutup The 90s Festival 2018

Dewi Rachmanita - Senin, 12 November 2018 | 18:30
The 90's Festival digelar pada Sabtu, (10/11) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta
Hai/Dewi Rachmanita

The 90's Festival digelar pada Sabtu, (10/11) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta

Hai-Online.com - The 90s Festival, sebuah acara yang bikin nostalgia era 90an kembali digelar pada Sabtu (10/11) lalu di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Punya dua line up internasional, yakni The Morffats Reunion dan Blue nggak bikin musisi lokal sepi penonton. Sheila On 7 sebagai salah satu band Indonesia sukses menutup gelaran itu dengan lagu andalannya "Kisah Klasik".

Tampil ngaret dari waktu yang seharusnya nggak bikin penonton lekas pulang. Selepas penampilan Blue, penonton tetap merangsek ke depan panggung menunggu Sheila On 7 tampil.

Sayup-sayup terdengar Padi Reborn tampil di panggung sebelah bikin pemanasan para penonton sebelum "berkaraoke" bersama dengan Sheila On 7. Mereka pun dengan antusias bernyanyi bersama bernostalgia dari awal sampai akhir penampilan band asal Yogyakarta itu.

visual saat penampilan Sheila On 7 di The 90s Festival
Hai/Dewi Rachmanita

visual saat penampilan Sheila On 7 di The 90s Festival

Sebelum Duta dan kawan-kawan tampil, layar-layar besar di panggung tampilkan visual. Menariknya nih bro, Sheila On 7 tampil dengan latar khas mobile game Fortnite. Bagi lo yang gamers pasti nggak asing deh.

Baca Juga : Mampir ke Bandung, Pak Jokowi Beli Kaos Burgerkill 'Adamantine European Tour 2018'

Mengawali penampilannya sekitar pukul 23:30, Sheila On 7 langsung memainkan lagu Bila Kau Tak Disampingku dan dilanjut dengan Jadikanlah Aku Pacarmu.

Setiap lagu usai, penonton bertepuk tangan riuh. Total ada 17 lagu dan dua diantaran medley yang band kelahiran 1996 itu bawa.

Saking antusiasnya pentonton, dalam lagu Dan Duta sengaja biarkan penonton nyanyi dari awal hingga reff lagu.

Tentu aja semua bernyanyi bersama dan hafal di luar kepala lagu tersebut bro. Menariknya, ada unsur synthesizer di lagu-lagu yang malam itu dibawa. Kesan musik elektronik terasa di antara lawasnya lagu band yang punya nama penggemar Sheila Gank itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular