Follow Us

Taron Egerton Ungkap Alasan Kenapa Ia Nggak Main di Kingsman 3

Ricky Nugraha - Jumat, 09 November 2018 | 19:41
Taron Egerton sebagai Eggsy dalam Kingsman
20th Century Fox

Taron Egerton sebagai Eggsy dalam Kingsman

HAI-online.com - Seri film Kingsman sukses membuat nama Taron Egerton menjadi lebih dikenal, dan karakter yang ia perankan pun identik dengan film tersebut.

Namun, Egerton nggak akan muncul dan memerankan kembali karakter tersebut dalam film Kingsman yang selanjutnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pemeran karakter Gary “Eggsy” Unwin dalam dua film Kingsman tersebut.

Baca Juga : Review film 'Kingsman The Golden Circle', Hadirkan Sisi Lain Secret Agent

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo News, Egerton mengatakan bahwa sang sutradara, Matthew Vaughn memang sedang mengerjakan film Kingsman selanjutnya, tapi ia nggak akan muncul dalam film tersebut.

Egerton mengatakan: "Aku nggak ada dalam film Kingsman selanjutnya... Aku bahkan nggak tahu apakah aku boleh mengatakannya...Tapi bukan berarti aku nggak akan pernah main lagi dalam film Kingsman.

Baca Juga : Suede Bagikan Trailer Dokumenter Sejarah Mereka 'The Insatiable Ones'

"Aku beberapa hari lalu bersama Matthew dan ngobrol dengannya. Kami masih terlibat dalam proyek tersebut, hanya saja, cerita selanjutnya dalam franchise tersebut nggak akan melibatkanku," lanjutnya.

Menurut Egerton, ini adalah ide baru yang sangat menarik, tapi ia juga sedih karena dirinya nggak bisa ikut dalam perjalanan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa ini bukanlah terakhir kali para penggemar akan melihat Eggsy.

Di akhir film keduanya, Kingsman: The Golden Circle, Eggsy diceritakan menikahi seorang putri, yang membuat banyak penggemar menduga bahwa film ketiganya nanti akan bercerita tentang kehidupan ganda Eggsy sebagai seorang suami dan seorang mata-mata.

Nah, kalau Eggsy nggak akan muncul di film ketiga, bakal gimana tuh nanti ceritanya?

Penasaran kan? Tapi mesti sabar dulu, karena film Kingsman 3 dijadwalkan baru akan tayang di bioskop pada 8 November 2019 mendatang.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest