Follow Us

Suede Bagikan Trailer Dokumenter Sejarah Mereka 'The Insatiable Ones'

Ricky Nugraha - Jumat, 09 November 2018 | 17:13
Film dokumenter Suede 'The Insatiable Ones'
Twitter/insatiableones_

Film dokumenter Suede 'The Insatiable Ones'

HAI-online.com - Suede telah membagikan trailer terbaru 'The Insatiable Ones', film dokumenter tentang sejarah band rock asal Inggris ini.

Film dokumenter panjang ini akan bercerita tentang naik dan turunnya karir Suede dalam dunia musik. Menampilkan wawancara baru dan rekaman dari mereka yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Brett Anderson, Mat Osman, Simon Gilbert, Richard Oakes dan Neil Codling akan muncul dalam film dokumenter tersebut.

Lalu ada juga mantan personel Suede, Justine Frischmann. Mantan drummer The Smith, Mike Joyce. Serta nama-nama terkenal lainnya seperti Ricky Gervais, Richard Osman, Peter Saville, Ed Buller dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Abis Bohemian Rhapsody, Tonton Juga 3 Film Dokumenter Queen yang Berharga Ini!

"Trailer ini hanyalah puncak dari gunung es," kata Mike Christie, sutradara film tersebut kepada NME. “Dokumenter panjang ini sungguh mengejutkan dan menarik perhatian orang-orang, sama seperti Suede ketika mereka muncul 25 tahun yang lalu dengan gaya berbeda dari yang lainnya."

"Mereka adalah band yang berbeda dari yang lainnya, dan ini juga merupakan dokumenter yang nggak biasa," tambahnya.

Sedangkan menurut sang vokalis, Brett Anderson, Mike Christie adalah orang yang tepat untuk membuat dokumenter ini. Karena Mike telah bersama dan merekam Suede sejak awal-awal mereka terbentuk.

'The Insatiable Ones' sendiri diambil dari judul lagu milik Suede yang dirilis pada 1993 lalu. Rekaman-rekaman yang akan ditampilkan di film, diambil dari perajalanan Suede selama dua dekade.

Film dokumenter ini akan rilis pada tanggal 24 November 2018 di Sky Arts Channel. Sementara itu, simak dulu nih cuplikannya lewat trailer yang baru dirilis di bawah ini:

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest