Follow Us

Max and Friends Siap Menghibur Lagi di The Secret Life of Pets 2!

Ricky Nugraha - Kamis, 08 November 2018 | 18:57
The Secret Life of Pets 2
Illumination

The Secret Life of Pets 2

HAI-online.com - Max, Duke, Snowball, dan teman-temannya yang lain resmi akan kembali dalam The Secret Life of Pets 2 seperti yang dihadirkan dalam trailer terbarunya.

Sekuel film The Secret Life of Pets buatan Illumination di tahun 2016 ini awalnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tahun ini.

Namun, terpaksa mundur ke 2019 setelah studio tersebut memperbarui jadwal rilis film-filmnya karena memasukan Sing 2 untuk tahun 2020, bersama dengan Minion 3.

Film The Secret Life of Pets 2 juga telah mengalami perubahan yang cukup besar sejak itu. Khususnya, ketika dikeluarkannya Louis CK dari daftar para pengisi suara.

Aktor/komedian yang menjadi pengisi suara Max di film pertama dicoret dari daftar setelah terbukti atas pelanggaran seksual ditujukan terhadapnya.

Baca Juga : Penggemar Jaeger Kumpul, Netflix Bakal Bikin Serial Anime Pacific Rim!

Lalu ditunjuklah Patton Oswalt sebagai pengganti Louis C.K. menemani para pengisi suara lainnya Eric Stonestreet, Kevin Hart, Lake Bell, Dana Carvey, Jenny Slate, Albert Brooks, dan Hannibal Buress yang akan memainkan peran mereka kembali.

Trailer ini berfokus pada Max, meskipun nggak mengungkapkan lebih luas tentang cerita apa yang akan ditampilkan. Dalam trailer, Max terlihat cemas karena ia dibawa ke perjalanan tak ia inginkan, yaitu ke dokter hewan oleh pemiliknya, Katie (Ellie Kemper).

Semuanya seperti mengingatkan kita para penonton film untuk menikmati apa ya membuat film The Secret Life of Pets menarik, yaitu seputar pandangan lucu tentang apa yang hewan-hewan peliharaan pikirkan dan segala lelucon terkait.

Daripada penasaran, cek langsung nih trailer dari film The Secret Life of Pets 2 yang akan mulai tayang di bioskop pada 7 Juni 2019 di bawah ini!

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest